Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Semangati Prajurit, Pangdam XII/Tpr Terjun Langsung ke Lapangan

IMG-20210902-WA0642

Semangati Prajurit, Pangdam XII/Tpr Terjun Langsung ke Lapangan

Oku Timur, Kamis (2/9/21) – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad meninjau sekaligus menyemangati para Prajuritnya yang sedang melaksanakan latihan parsiil Batalyon Tim Pertempuran (YTP) Yonif Raider 641/Beruang di daerah latihan Pusdiklatpur Kodiklatad.

Dalam peninjauan kali ini, Pangdam XII/Tpr bersama Danpuslatpur Kodiklatad, Brigjen TNI Paragina Firdaus, M.Sc., Asops Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf Asep Sukarna serta para pejabat dari Puslatpur Kodiklatad.

Dalam kesempatan ini Pangdam bersama para pejabat memantau langsung pergerakkan pasukan YTP Yonif R 641/Bru mulai dari Garis Taraf 2 sampai dengan ke sasaran.

Saat memberikan pengarahan, Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan motivasi kepada prajuritnya untuk tetap semangat melaksanakan latihan.
Menurutnya, untuk menjadi profesional diperlukan kerja keras dan pengorbanan.

“Nikmati latihan ini, jauh-jauh kita dari Pontianak ke sini, kita nikmati latihan. Tunjukkan semangat kalian. Kalian hebat,” tegas Pangdam.

Panglima yang sangat dekat dengan prajuritnya ini berpesan, puncak latihan tidak lama lagi dilaksanakan, untuk itu para personel dimintanya untuk selalu mengingat materi latihan dan selalu menjaga kesehatan.

“Jangan lupa minum vitamin, agar pada tanggal 4 nantinya bisa maksimal. Semangatmu yang sudah bagus pertahankan dan tingkatkan. Ingat keberhasilan latihan ini ditentukan hanya 4 jam,” pesannya.

“Inilah yang bisa kita berikan untuk Angkatan Darat. Saya yakin para prajurit bisa menunjukkan yang terbaik kepada Angkatan Darat bahwa kalian memang prajurit yang bisa dibanggakan. Selamat berlatih tetap jaga kesehatan,” tambah Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (Pendam XII/Tpr)

Terkait

Dana PKH Bu Toina Raib 5 Bulan, Pendamping PKH dan Aparat Desa Simojayan Kurang Responsif

September 12, 2021

Dana PKH Bu Toina Raib 5 Bulan, Pendamping PKH dan Aparat Desa Simojayan Kurang Responsif Malang - (beritaistana.id); Masih di Desa Simojayan RT 07/RW 04 Kecamatan Ampelgading, seorang penerima...

Danyonarmed 11 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi

September 11, 2021

Danyonarmed 11 Kostrad Berikan Penghargaan Kepada Prajurit Berprestasi Magelang - Brita Istana Negara.Dalam rangka mewujudkan dan mengembangkan semangat para Prajurit Guntur Geni, Danyonarmed...

Baru Dibangun Talud Desa Kletekan Sudah Mulai Retak Retak

September 10, 2021

Baru Dibangun Talud Desa Kletekan Sudah Mulai Retak Retak Berita istana Ngawi, berbekal informasi masyarakat yang menyebut proyek bangunan TPT atau talud penahan tanah di desa Kletekan kecamatan...

Disaat Pencairan Dana BPNT E-Warung Desa Simojayan Ampelgading Malang Menaikan Harga Berlebihan

September 9, 2021

Disaat Pencairan Dana BPNT E-Warung Desa Simojayan Ampelgading Malang Menaikan Harga Berlebihan MALANG,- Media beritaistana.id dan Anggota Reclasseering Indonesia mengklarifikasi terkait...

Presiden Minta Kredit UMKM Ditingkatkan hingga 30 Persen

September 9, 2021

JAKARTA,-Presiden Joko Widodo mengapresiasi penambahan penyaluran kredit bagi usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM) oleh perbankan yang terus mengalami peningkatan. Namun, Presiden berharap...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments