Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Perduli Petugas TPU Khusus COVID-19, Apindo Tangsel Sampaikan Bantuan Hazmat, Masker dan Sarung Tangan

Perduli Petugas TPU Khusus COVID-19, Apindo Tangsel Sampaikan Bantuan Hazmat, Masker dan Sarung Tangan

Sabtu, 25 Juli 2020 | Penulis : Bonardon

TANGSEL – BANTEN Pandemi COVID-19 yang tengah melanda tanah air menjadi atensi seluruh pihak untuk memberikan perhatian dan bergotong royong meringankan beban sesama, dunia usaha lintas sektor provinsi banten khususnya kota tangerang selatan melalui asosiasi pengusaha indonesia (APINDO -red) kota tangerang selatan kembali memberikan bantuan kepada masyarakat di tangsel.

Yakub Ismail dari Apindo menuturkan bahwa atas peran serta dunia usaha yang ada di kota tangerang selatan, sebelumnya pada tanggal 27 April 2020 “ Apindo telah menyumbang masker produk UMKM Tangsel Ke GUGAS serta sampaikan laporan situasi industri dan bantun berkala anggota.” yang diterima oleh Wakil Walikota Tangsel.

Adapun selanjutnya pada tanggal 11 Mei 2020,” Apindo juga membagikan ribuan masker serentak di delapan Kabupaten/Kota se-Banten,” adapun untuk tangsel dpk apindo menyalurkannya kepada masyarakat melalui kelurahan pondok kacang dan pondok jaya.

Kali ini dunia usaha melalui apindo tangsel kembali memberikan bantuannya secara khusus ditujukan kepada petugas TPU Jombang yang memang menjadi area pemakaman kasus COVID-19 di kota tangerang selatan, yakub menilai para petugas khusus tersebut sangat-sangat membutuhkan alat pelindung diri (HAZMAT -red) yang sepertinya hal ini luput dari perhatian khalayak. Ujarnya jumat 24/07/20 di Tangsel.

Atas kondisi tersebut, apindo kota tangerang selatan bergotong- royong dengan anggota agar kiranya dapat memberikan bantuan berupa hazmat, masker dan sarung tangan untuk dapat memberikan proteksi kepada para petugas TPU dari paparan COVID-19. Jelasnya

Alhamdulilah, anggota memberikan respon yang cepat dengan menyampaikan kesiapannya untuk dapat membantu kebutuhan atas kondisi yang khusus tersebut. Untuk itu atas nama apaindo DPK Tangsel kami mengucapkan terimakasih kepada DPP Apindo Banten, PT. Pratama Abadi Industri, PT. Indah Kiat serta PT. Alam Sutera Realty yang telah berpartisipasi, sehingga bantuan kali ketiga ini berupa Hazmat sebanyak 175 Pcs, Masker Sebanyak 800 Pcs dan Sarung tangan 100 Pcs dapat terealisasi dan tersalurkan.

Adapun penyerahan bantuan dari anggota yang disampaikan tadi siang pukul 15.00 wib telah diterima oleh nasmudin mewakili disperkimta dari bagian pemakanan di lokasi bersama para petugas TPU dan anggota yang disiagakan di jombang.

Mewakili kepala dinas, nasmudin mengucapkan terimakasih atas perhatian dan bantuan yang disampaikan oleh anggota apindo kepada para petugas TPU, kiranya bantuan yang diberikan oleh apindo dapat kami manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk menjadi pelindung bagi para petugas TPU di Jombang dan keluarganya agar tidak terpapar COVID-19, pungkas nasmudin.

Terpisah, ketua apindo kota tangerang selatan adwin sjahrizal, mengapresiasi bantuan yang diberikan oleh dunia usaha yang dikhususkan kepada para petugas TPU Jombang yang memang berinteraksi langsung dengan situasi protokol COVID-19.

Kiranya hal ini membuat kita semua menjadi lebih perduli atas situasi dan kondisi yang ada di wilayah kota tangerang selatan banten khususnya serta indonesia pada umumnya. Tutup. (@yfi)

Editor : Umy

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments