Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Minggu Sehat, Bupati Labuhanbatu Lepas Dan Ikuti Fun Bike Bersama Ratusan Goweser

Minggu Sehat, Bupati Labuhanbatu Lepas Dan Ikuti Fun Bike Bersama Ratusan Goweser

Labuhanbatu,- Minggu sehat, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT melepas dan ikut serta dalam iven Fun Bike bersama ratusan Goweser yang berasal dari tiga Kabupaten Labuhanbatu Raya dan Asahan.

Iven ini dibuka Bupati Labuhanbatu Andi Suhaimi Dalimunthe Dalimunte ST.MT di Tugu Adipura, Rantau Prapat, dihadiri Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, dan Ketua Ikatan Sport Sepeda Indonesia (ISSI) Labuhanbatu, Danang Nurcahyo, dan sejumlah pejabat teras Pemkab Labuhanbatu Minggu (9/8/2020)

“Terimakasih kepada panitia dan seluruh Goweser, baik dari Labuhanbatu dan Asahan, Labura dan Labusel yang sudah ikut meramaikan Fun Bike ini. Ke depan kita akan buat acara ini lebih meriah lagi dan dengan hadiah-hadiah lebih banyak,” ucap Bupati Labuhanbatu.

Menurut Bupati ini adalah kegiatan yang sangat luar biasa. “Peminat sepeda New Normal di Labuhanbatu sangat tinggi. Sampai-sampai kita cari sepeda di Labuhanbatu, bahkan sampai ke Medan, sepeda habis. Semoga pecinta sepeda terus giat berolahraga agar kita terhindar dari bahaya narkoba dan terhindar dari penyakit,”

Di giat yang sama, Dandim 0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, menegaskan dirinya juga pecinta olahraga. “Semua kegiatan olahraga di Kabupaten Labuhanbatu Raya saya dukung,” ucapnya.

Bersamaan, Ketua ISSI Labuhanbatu, Danang Nurcahyo, dirinya juga mengapresiasi pelaksanaan Fun Bike New Normal yang digelar Komunitas Sepeda Labuhanbatu. “Dengan acara ini, kita dari ISSI Labuhanbatu berharap bisa mendapat bibit-bibit baru atlet sepeda,” harapnya.

Sebagai informasi, ISSI Labuhanbatu sudah banyak mengikuti acara acara Gowes di luar daerah bahkan sampai ke Malaysia. “Kita berharap ke dapan dengan bertambahnya peminat sepeda, Labuhanbatu menjadi Kota Sepeda,” tegas Danang Nurcahyo.

Acara yang digelar Komunitas Sepeda Labuhanbatu cukup meriah, peserta mencapai 700 orang, menghadirkan goweser dari Kabupaten Labura, Labusel, Asahan dan club-club sepeda Labuhanbatu dengan dibagi dua jalur, yakni Aspal dan Jalur Extrim.

Start di Tugu Adipura di Lepas secara resmi Bupati Labuhanbatu. Panitia menyediakan sarapan, makan siang dan lucy drow cukup menarik seperti sepeda gunung, sepeda BMX dan hadiah menarik lainnya membuat para goweser betah hingga akhir acara. (Riski)

Editor : Umy

Terkait

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

Warganya Kesulitan Ekonomi Kepala Dusun Cuek Pengusaha Muda Turun Tangan Bantu Warga

Maret 1, 2021

  KOPI Jembrana – Kondisi Pandemi Covid-19 membuat banyak warga menjerit. Keadaan ekonomi yang sulit memunculkan tekanan psikologis masyarakat di mana-mana. Bencana kemanusiaan sedang...

Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif

Februari 28, 2021

SOLO, - Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif. Menhub Ir. Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Minggu...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments