Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Menggetarkan Jiwa Seorang Ibu yang Melahirkan Putra Pertama Bobot 5 kg Panjang 51 Cm

IMG-20210902-WA0599

Magelang,-Bisa bertemu dengan sang buah hati yang selama 9 bulan berada di rahim. Kelahirannya menjadi anugerah sekaligus amanah yang diberikan oleh Tuhan Yang Maha Esa.

Kehadiran sang bayi di tengah-tengah kehidupan berumah tangga membuat suasana rumah dan kehidupan menjadi lebih berwarna. Momen bahagia ini sudah sepatutnya disyukuri serta dirayakan yang mana sang ibu berhasil melewati proses persalinan dengan keadaan selamat.

Jodoh rezeky, hidup, pati, merupakan rahasia Allah SWT. Tak dapat di pungkiri kehadiran buah hati dalam sebuah pernikahan hal yang sangat di idam- idamkan,oleh seluruh keluarga.

“Hadirnya momongan pun terkadang memang tak terduga, ada yang dianugrahi secara cepat, ada pula yang menunggu berpuluh- puluh tahun.

“Akan tetapi Allah memberi amanah seorang anak pada pasangan yang sudah menikah merupakan momen yang sangat istimewa.

Menunggu hingga kelahiran rasanya pun tidak sabar lagi.Sebab anak merupakan salah satu rezeki dari Allah SWT.Bisa menambah keceriaan dan kebahagian dalam rumah tangga.

“Hal tersebut terjadi pada pasangan yoga Winarno (Sudarmaji).Vicky Nova Triyawati ( Sumarno) yang baru saja melahirkan anak pertama jenis kelamin Laki- Laki.

Pada hari Kamis tanggal 2 September 2021 pukul 03.00 wib Dengan bobot 5 kg dan panjang 51cm lahir normal ,ibu serta bayi mungil dalam keadaan sehat wal afiat.

“Listiyawati ibu dari Vicky Nova Triyawati mengatakan, saya sebagai ibu sangat tegang melihat kelahiran anak saya alhamdulilah lahir secara normal.

Listya Sumarno juga mengucapkan selamat kepada Winarno – Vicky cowok kecil ganteng, semoga menjadi anak yang shaleh berbakti kepada kedua orang tua dan berguna bagi agama, Nusa dan Bangsa.

Tak hanya itu nenek Listyamarno juga memberikan selamat kepada Winarno- Vick Yatas kelahiran putramu , semoga kelak menjadi anak yang sehat, cerdas seperti kakeknya serta bisa membanggakan kedua orang tua, Ucap Lis sambil meneteskan air mata karena merasa bahagia dia sudah punya tiga cucu, ungkpnya.

“Selain itu Listyawati juga menambahkan pelayanan ibu bidan Retno Ningsih yang di bantu oleh tiga asisten terlihat sangat profesional, tenang, dan selalu menyebut nama Allah SWT. Pelayanan juga sangat ramah serta memberikan support kepada Vicky jangan panik,hal inilah yang menjadikan Vicky tenang tuturnya.

 “Semoga Allah memberikan keberkahan kepadamu dan semoga Allah SWT memberi berkah atasMU. Kelak besar nanti, bayimu akan menjadi anak yang saleh/shalihah. Dan semoga kita sebagai orang tuanya dimudahkan, dikuatkan, dan dilancarkan dalam mendidik serta mengasuh hingga menjadi anak yang sukses dunia akhirat.”Do’a nya.

Sementara Bidan Retno Ningsih S.md. Keb yang membuka Praktek Mandiri Bidan (PMB) istri dari Anggota TNI Tri Bangun bertempat di perumahan Sejambu RT 01/01
Desa Candiretno Kecamatan Secang Kabupaten Magelang Jawa Tengah.

Ketika di mintai statemen oleh awak media menuturkan, selama mengabdi menjadi bidan 23 tahun baru kali ini ada ibu melahirkan anak pertama Laki- Laki Dengan bobot 5 kg dengan panjang 51 cm.

Lebih lanjut Retno juga sangat terharu bisa membantu kelahiran dengan normal dan tidak seperti yang saya duga sebelumnya biasanya bayi yang baru lahir rata- rata di bawah 4 kg, mengagumkan bagi saya dengan berat badan 5 kg lahir normal dan sangat mudah sekali,(Pungkas Retno).

Penulis: Sumarno S.T

Biro Pers Jakarta, Media, dan Informasi Sekretariat PT. Berita Istana Negara Website: https://www.beritaistana.id / https://www.beritaistana.com YouTube: https://youtu.be/0s5aUejNHpo
Biro Pers Jakarta, Media, dan Informasi Sekretariat PT. Berita Istana Negara
Website: https://www.beritaistana.id / https://www.beritaistana.com
YouTube: https://youtu.be/0s5aUejNHpo

Terkait

Santuni Yatim-Piatu, Ketua Yayasan CAI: Wujud Kepedulian terhadap Sesama

Januari 17, 2022

Bogor - Yayasan Cahaya Adiksi Indonesia (CAI) yang bergerak di bidang rehabilitasi pecandu narkoba melaksanakan kegiatan sosial memberikan santunan kepada anak yatim-piatu, Minggu (16/1/22). Yayasan...

Pertahankan Seni serta Adat Budaya, Pemuda Asal Cirebon Berjualan Pakaian Khas Sunda

Januari 4, 2022

Karawang - Deden salah seorang pemuda asal Cirebon, di tengah sulitnya mencari pekerjaan, ia memilih berjualan pakaian adat Sunda. Hal tersebut dilakukan untuk melestarikan seni, adat dan kebudayaan...

Lestarikan Budaya dan Tradisi, Komunitas Siaga Bencana Purwasari Gelar Hajat Bumi

Januari 3, 2022

Karawang - Komunitas Siaga Bencana Purwasari bersama masyarakat menggelar hajat bumi (babarit-red), Minggu (2/1/22). Kegiatan ini dilaksanakan untuk melestarikan budaya dan tradisi, yang berlangsung...

Ratusan Warga Kebonromo Ngrampal Menghadiri Pelantikan Kaur dan Memberikan Doa Restu

Desember 28, 2021

Ratusan Warga Kebonromo Ngrampal Menghadiri Pelantikan Kaur dan Memberikan Doa Restu Sragen – Pemerintah Desa (Pemdes) Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen hari ini laksanakan...

Penjaringan Perangkat Desa Kebonromo Sragen Transparan Mantan Peserta Ikhlas Legowo

Desember 26, 2021

Penjaringan Perangkat Desa Kebonromo Sragen Transparan Mantan Peserta Ikhlas Legowo SRAGEN,-Pelaksanaan seleksi perangkat Desa di Kebonromo, Kecamatan Ngrampal, Sragen berjalan lancar dan transparan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments