Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Laga Persahabatan Timnas All Star VS Poslab Labuhanbatu All Start, Bupati Labuhanbatu Turut Serta Ambil Posisi

Berita Istana Senin 3 Agustus 2020

LABUHANBATU,- Laga persahabatan antara Timnas All Star VS Poslab All Star dalam rangkaian perpisahan Dandim 0209/ lb Letkol Inf Santoso yang akan lepas tugas dari Labuhanbatu, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT turut andil ambil posisi mengisi club’ Poslab All star distadion Binaraga Rantau Prapat Minggu (2/8/2020).

Setelah melalui pertarungan sengit, akhirnya Timnas All Star mampu menaklukan Kesebelasan Poslab Labuhanbatu dengan skor 4 – 2.

Timnas All Star tersebut diisi oleh mantan pemain PSSI diantaranya Edu Juanda, M Halim dan kawan-kawan, sedangkan pemain Poslab Labuhanbatu diisi, Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH, Sekda Labuhanbatu Ahmad Muflih. SE.MM serta Kasat Intel AKP Edi Sidauruk, SE dan kawan-kawan.

Babak pertama pertandingan imbang dengan skor 2 – 2 dengan pencetak gol Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK MH dengan memanfaatkan tendangan pinalty yang dipercayakan kepadanya. Sedangkan gol kedua untuk Poslab dicetak oleh Naerul Nizam.

Dibabak kedua pertandingan semakin panas, masing-masing Kesebelasan saling serang, beberapa peluang dimiliki Poslab Labuhanbatu, berkali-kali Dandim Labuhanbatu menyuting kearah gawang namun berhasil digagalkan oleh kiper.

Tak henti, Timnas All Star melakukan serangan balik, akhirnya skor berubah menjadi 4 – 2 dengan pencetak gol Andi, Imam Faisal, Edu Juanda, Jeki Pasarela.

Selesai pertandingan persahabatan berlangsung, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT mengatakan laga persahabatan ini adalah sebagai kenang-kenangan untuk Letkol Inf Santoso yang akan pindah tugas dari Labuhanbatu ketempat tugas yang baru, semoga apa yang kita lakukan hari ini memberikan kesan tersendiri bagi Letkol Santoso selama menjabat sebagai Dandim di Labuhanbatu ini.

“Terimakasih Pak Dandim atas kerja samanya selama ini yang telah menjaga kondusifitas keamanan di Labuhanbatu, selamat bertugas di tempat yang baru”.ujar Bupati.

Sementara Letkol Inf Santoso menyebutkan bahwa pertandingan ini merupakan pertandingan persahabatan terakhir baginya karena dalam waktu dekat akan pindah tugas ke Mabesad.

“Saya berharap kepada kawan-kawan semua agar memupuk kerja sama yang baik dalam kegiatan, terutama Sepak Bola junjung Sportifitas. Semoga tuhan yang maha esa akan selalu melindungi dan mempertemukan kita lagi di lain waktu dan kesempatan. Selamat tinggal Labuhanbatu,” ujarnya. (Riski)

Editor : Azis

Terkait

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

Warganya Kesulitan Ekonomi Kepala Dusun Cuek Pengusaha Muda Turun Tangan Bantu Warga

Maret 1, 2021

  KOPI Jembrana – Kondisi Pandemi Covid-19 membuat banyak warga menjerit. Keadaan ekonomi yang sulit memunculkan tekanan psikologis masyarakat di mana-mana. Bencana kemanusiaan sedang...

Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif

Februari 28, 2021

SOLO, - Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif. Menhub Ir. Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Minggu...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments