Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Korban Pencurian di Jakarta Pusat, Tangan Hinggaa Putus

 

Jakarta, – Telah terjadi Tindak pidana pencurian dengan kekerasan dengan menggunakan senjata tajam/sajam clurit sehingga tangan sebelah kanan korban putus.Peristiwa ini terjadi pada hari jumat 17 juli 2020 pukul 02.30 subuh.di wilayah kramat jati jakarta pusat.

Korban setelah mengantar teman nya pulang di cegat oleh 4 orang tersangka dengan mengendarai motor. Sambil mengacungkan clurit ke korban meminta harta milik korban yaitu Hp J3. “Harta atau nyawa…” teriak tersangka sambil menebas tangan kanan korban dengan clurit hingga putus.

Setelah mendapatkan harta benda korban dan sebuah motor dan hp korban, para tersangka kabur meninggalkan korban dalam keadaan berlumuran darah dan tangan kanan putus.

Selanjutnya Korban dibawa bersama warga dan aparat kepolisian wilayah jakarta timur ke Rs Polri Kramat jati.

Olah tempat kejadian perkara atau TKP berada dalam wilayah Polsek kramat jati jakarta timur. Dan di tangani oleh Reskrim Polsek kramat jadi. Kejadian ini mengingatkan kepada kita jika pulang larut malam untuk dengan menggunakan motor agar selalu tetap waspada.(WIN.Pewarta Indonesia).

 

*POLSEK KRAMAT JATI*

Selamat pagi Komandan, mohon ijin melaporkan Hasil Cek dan Olah TKP Perkara Tindak Pidana Pencurian dengan Kekerasan / Pasal 365 KUHP.

*A. WAKTU KEJADIAN :*
*Hari :* Jum’at
*Tgl :* 17 Juli 2020
*Pkl :* 02.30 Wib

*B. WAKTU DILAPORKAN :*
*Hari :* Jum’at
*Tgl :* 17 Juli 2020
*Pkl :* 09.30 Wib

*C. TKP :*
Jl. Raya Inpres Kel. Tengah Kec. Kramat Jati Jakarta Timur.

*D. PELAPOR :*
*ANDINI*
Medan, 04 Juli 2001, Perempuan, Islam, Pelajar/Mahasiswi, Jl. Al Mabruk II Rt.03/03 No.43 B Kel. Balekambang Kec. Kramat Jati Jakarta Timur.
(081213427188)

*E. KORBAN :*
*JAL ISRIANOV PUTRA*
Pematang Siantar, 17 September 1994, Laki – laki, Islam, Swasta, Jl. Kerja Bakti Rt.02/04 No.10 Kel/Kec. Makasar Jakarta Timur.

*F. KERUGIAN :*
– 1 (satu) unit Hp merk Samsung J3 warna gold (085775247583)

*G. MODUS :*
Pelaku meminta barang milik korban dan membacok tangan korban dgn menggunakan sajam clurit.

*H. TERSANGKA :*
LIDIK

*I. KRONOLOGIS :*
Pada hari Jum’at, 17 Juli 2020 sekira Jam 02.30 Wib pada saat korban melintas di Jl. Raya Inpres Kel. Tengah Kec. Kramat Jati Jakarta Timur.

Korban diberhentikan oleh 4 (empat) orang Pelaku dgn menggunakan 2 (dua) motor dan meminta barang milik Korban, setelah itu korban memberikan Hp miliknya kpd Pelaku, kemudian Pelaku meminta motor yg dipakai oleh Korban, krn motor tsb milik temannya sehingga Korban mempertahankan motornya dan salah satu Pelaku membacok tangan korban menggunakan sajam clurit sehingga tangan pergelangan sebelah kanan Korban putus.

Dengan adanya kejadian tsb Pelapor melaporkan ke Polsek Kramat Jati Jakarta Timur guna Proses Penyelidikan dan Penyidikan lebih lanjut.

*J. TINDAKAN YG SUDAH DILAKUKAN :*
– Cek dan Olah TKP
– Buat Laporan Polis
– Riksa Saksi
– Cari cctv sekitar TKP
– Lengkapi Mindik

*K. RTL :*
– Celldum, CP/Trace Imei Hp Korban
– Lidik, Ungkap Pelaku

*Demikian yg dapat dilaporkan Komandan*

*DUM*

*Kanit Reskrim*
*#JagaJaktimRumahKita.*

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments