Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

IMG-20210307-WA0542

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan, sukorame, kanigoro, lemah bang dan kediwung) yang ada di Kalurahan Mangunan, Kapanewon Dlingo, Kabupaten Bantul, menggeruduk kalurahan.

Dugaan perselingkuhan Lurah Mangunan, Jiyono, terbongkar berawal dari isu yang berkembang di tengah warga kalurahan Mangunan.
Pantauan di lapangan, hingga pukul 22.15 WIB, sekitar 100 an lebih warga masih berkumpul di balai halaman kalurahan dan jalan depannya.
Dituturkan oleh salah satu warga peserta aksi tersebut, bahwa isu tentang perselingkuhan Lurah Mangunan telah lama didengar warga, namun belum ada bukti.

Sementara dikatakan salah satu koordinator aksi, Ari bahwa masalah tersebut terbongkar berawal dari kecurigaan Istri Lurah Trismiyati.
“Istri pak Lurah yang merasa curiga gelagat suaminya (Lurah Jiyono), lalu bersama adiknya membuntuti perginya lurah dan benar adanya lurah bertemu dengan inisial (E) di sebuah tempat,” katanya.
Dijelaskan (A) bahwa dirinya bersama warga lain, ingin mendatangi dusun kediwung.

“Namun, karena kami dapat kabar, kalau lurah jiyono tidak ada, akhirnya kami kumpul di balai kalurahan,” jelasnya.
Sementara sampai jam 21.00 lurah belum bisa ditemui, menurut Carik Dwi Eko Susanto, mengungkapkan, bila Handphone Lurah jiyono belum bisa dihubungi.

Di sisi lain, salah satu warga mengungkapkan, jika tidak ada tindak lanjut atau lurah tidak bisa di temui akan ada aksi yang lebih besar lagi.
Terlihat Anggota Polsek Dlingo yang dipimpin langsung oleh Kapolsek AKP Abdul jalil mengamankan lokasi. Saat di mintai keterangan kapolsek belum bisa memberikan komentar, dan Lurah Jiyono juga belum terlihat hadir serta belum dapat dimintai konfirmasinya.
Hingga berita ini ditayangkan, warga masih terlihat berkumpul di balai Kalurahan Mangunan. (Gianto/Red)

 

Dikutip dari : suarakpk.com

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments