Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Bupati Labuhanbatu Melaksanakan Jumat Keliling di Mesjid Al- Ikhlashiyah Lingkungan Rejo Mulio

Labuhanbatu,-” Janganlah lagi menunda – nunda waktu untuk berbuat baik”, Demikian di sampaikan Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST, MT, pada agenda jumat keliling di Mesjid Al- Ikhlashiyah lingkungan Rejo mulio Kelurahan Perdamean Kecamatan Rantau Selatan Jumat (17/7/2020).

Kita tidak tau sampai kapan usia kita di beri Allah SWT, bisa hari ini, esok ataupun lusa nyawa yang ada di badan kita ini diambil, jangan sampai kita menyesal karena menunda berbuat baik, baik itu kepada tetangga, masyarakat dan juga kepada keluarga.

Tempatkanlah diri kita di posisi yang dapat bermanfaat bagi siapapun juga, seperti yang telah di sampaikan Rasulullah SAW, ” Sebaik-baiknya manusia adalah yang bermanfaat bagi orang lain, bukan memanfaatkan orang lain.” Ujar Andi Suhaimi.

Andi Suhaimi mengatakan, di program keumatan yang salah satunya Jumat keliling ini dirinya ingin membawa Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu kepada Pemerintahan yang baik dan bermanfaat bagi masyarakat.

” Melalui program keumatan Jum’at keliling ini saya berharap menjadi terobosan baru bagi pribadi saya dan juga pemerintah Kabupaten Labuhanbatu, saya ingin mengunjungi dan bisa shalat di 500 mesjid yang tersebar di Labuhanbatu, dan ini bukan hanya saya lakukan karena menjelang Pilkada, program ini sudah berlangsung sejak saya menjabat Plt. Bupati.

Kebaikan demi kebaikan akan terus kami suguhkan untuk masyarakat, termisal dunia pendidikan, kita akan buat sebaik-baiknya untuk anak-anak Labuhanbatu yang mana kita sudah berencana membangun UIN di Eks Islamic Center, agar anak kita kelak tidak perlu lagi ke Medan, Padang ataupun Pekanbaru untuk kuliah di Universitas Negeri.” Sebutnya.

“Ayo bersatu bersama- sama berbuat kebaikan walau sekecil apapun juga, berbuat baik itu indah.tutur Andi.

Sementara Ketua BKM mesjid Al-Ihklashiyah M.Soleh mengucapkan banyak terima kasih kepada Bupati Labuhanbatu yang telah berkenan hadir di mesjid tersebut, menurutnya sejak 15 tahun dirinya tinggal di lingkungan tersebut ini kali pertamanya ada seorang Bupati mengunjungi Mesjid di lingkungan tempat tinggalnya.

“Semoga dengan kepedulian Bupati dengan umat dapat menjadi jalan tercapainya segala apa yang di cita-citakan di masa mendatang.ucap M.Soleh.

Turut mengikuti giat dimaksud, Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPPTSP) Faisal Amri Siregar ST, Para Asisten, OPD, Camat Rantau Selatan H.Azhar Rambe SE, Lurah Perdamean Khoilid, SE, Kepling dan jamaah shalat Jum’at lingkungan Rejo Mulio.

editor : Umy

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments