Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Karyawan PDAM Korban Kebakaran

 

Labuhanbatu,-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT memberikan bantuan kepada tiga orang karyawan PDAM Tirtabina rantau prapat yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu di jalan labuhan Kecamatan Rantau Utara di halaman kantor PDAM jalan Wr.Supratman Senin (31/8/2020).

Bantuan dengan total 17.800.000 itu di serahkan Bupati Labuhanbatu seusai memimpin upacara apel rutin setiap hari Senin yang diikuti para ASN dan karyawan PDAM.

Bupati Andi menyebutkan, musibah kebakaran yang menimpah mereka adalah kehendak Allah SWT, sebagai mahluk Nya hendaknya kita bertawakal kepada Nya, karena dibalik sesuatu musibah yang Allah berikan pasti ada hikmah tersendiri untuk kita.

Hari ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan yang sebelumnya saya juga telah memberikan bantuan batu bata, semoga dengan bantuan – bantuan ini rumah saudara kita ini cepat di bangun dan lebih baik dari yang sebelumnya.

Diakhir pidato Bupati Andi menghimbau kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM Tirtabina untuk selalu memperkuat silaturahmi dan kerjasama untuk meningkatkan etos kerja PDAM, sehingga bisa menghasilkan Air yang bagus untuk masyarakat Labuhanbatu,ujar Bupati.

Dirut PDAM Darwinsyah Harahap mengucapkan banyak terimakasih atas arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM, semoga atas petunjuk beliau dapat meningkatkan tali silaturahmi kami sesama pegawai dan karyawan di PDAM Rantauprapat ini.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada Bupati atas perhatianya kepada karyawan PDAM Tirtabina yang tertimpah musibah kebakaran beberapa waktu lalu, semoga apa yang di berikan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka dan amal ibadah pemerintah kabupaten labuhanbatu.ujar Darwinsyah.

Seusai memberikan bantuan kepada tiga karyawan PDAM Tirtabina tersebut, bepati foto bersama karyawan korban kebakaran di lanjutkan dengan temuramah dan silaturahmi dengan seluruh pegawai dan karyawan PDAM. (Riski)

Editor : Umy

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments