Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Bupati Labuhanbatu Berikan Bantuan Kepada Karyawan PDAM Korban Kebakaran

 

Labuhanbatu,-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST,MT memberikan bantuan kepada tiga orang karyawan PDAM Tirtabina rantau prapat yang menjadi korban kebakaran beberapa waktu lalu di jalan labuhan Kecamatan Rantau Utara di halaman kantor PDAM jalan Wr.Supratman Senin (31/8/2020).

Bantuan dengan total 17.800.000 itu di serahkan Bupati Labuhanbatu seusai memimpin upacara apel rutin setiap hari Senin yang diikuti para ASN dan karyawan PDAM.

Bupati Andi menyebutkan, musibah kebakaran yang menimpah mereka adalah kehendak Allah SWT, sebagai mahluk Nya hendaknya kita bertawakal kepada Nya, karena dibalik sesuatu musibah yang Allah berikan pasti ada hikmah tersendiri untuk kita.

Hari ini Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu memberikan bantuan yang sebelumnya saya juga telah memberikan bantuan batu bata, semoga dengan bantuan – bantuan ini rumah saudara kita ini cepat di bangun dan lebih baik dari yang sebelumnya.

Diakhir pidato Bupati Andi menghimbau kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM Tirtabina untuk selalu memperkuat silaturahmi dan kerjasama untuk meningkatkan etos kerja PDAM, sehingga bisa menghasilkan Air yang bagus untuk masyarakat Labuhanbatu,ujar Bupati.

Dirut PDAM Darwinsyah Harahap mengucapkan banyak terimakasih atas arahan dan bimbingan kepada seluruh pegawai dan karyawan PDAM, semoga atas petunjuk beliau dapat meningkatkan tali silaturahmi kami sesama pegawai dan karyawan di PDAM Rantauprapat ini.

Terimakasih juga saya ucapkan kepada Bupati atas perhatianya kepada karyawan PDAM Tirtabina yang tertimpah musibah kebakaran beberapa waktu lalu, semoga apa yang di berikan hari ini dapat bermanfaat bagi mereka dan amal ibadah pemerintah kabupaten labuhanbatu.ujar Darwinsyah.

Seusai memberikan bantuan kepada tiga karyawan PDAM Tirtabina tersebut, bepati foto bersama karyawan korban kebakaran di lanjutkan dengan temuramah dan silaturahmi dengan seluruh pegawai dan karyawan PDAM. (Riski)

Editor : Umy

Terkait

Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo

Januari 25, 2021

MAGELANG--Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo, Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad)  Letnan Jenderal (Letjen) TNI Eko...

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments