Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Berwisata ke Pantai Wartawan Lampung Selatan

 

Lampung – Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar dan Pimpinan Redaksi Subihi Ramadhan, melakukan kunjungan wisatanya, kali ini ke Pantai Wartawan yang terletak di Kabupaten Lampung Selatan. Minggu, 26 Juli 2020.

Dalam kunjungan wisatanya tersebut, Direktur PT. Media Winata Mandiri, Husin Muchtar dan Pimred Mercusuar, Subihi Ramadhan di damping, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, Sekretaris PPWI OKI Agung Jepriansyah, serta Kepala Biro OKI Berita Korupsi Tohir Kurniawansyah.

Melihat objek wisata yang yang dulunya menjadi tujuan para wisatawan lokal dan non lokal mampir, kini kondisinya menurun drastis alias kurang terawat.

Hal tersebut terlihat banyaknya sejumlah pasilitas yang telah rusak, akibat terjangan tsunami beberapa waktu lalu, ujar Direktur PT. Media Winata Mandiri didampingi Pimred Mercusuar, Subihi Ramadhan, oleh karenanya melihat kondisi yang ada kami berharap kepada Pemerintah Daerah Lampung, agar memperhatikan pantai yang di namakan Pantai Wartawan ini untuk mendapatkan perbaikan yang signifikan.

Agar adanya objek wisata pantai yang di namakan seperti profesi kami ini, Pantai Wartawan, mendapatkan perhatian secara khusus dan kembali menjadi daya tarik bagi wisatawan.

Hampir senada dengan, Direktur PT. Media Winata Mandir, Husin Muchtar, Ketua PPWI OKI, M. Abbas Umar, mengungkapkan hal yang sama, keprihatinan terhadap objek wisata yang di namakan Pantai Wartawan di harap segera mendapatkan perhatian khusus oleh Pemerintah Daerah Lampung.

Saya bersama, Direktur PT. Media Winata Mandir, Husin Muchtar dan Pimred Mercusuar, Subihi Ramadhan, Agung Jepriansyah dan Tohir Kurniawansyah, berharap agar adanya objek wisata Pantai Wartawan di Lampung Selatan ini mendapatkan perhatian sehingga kembali menjadi objek wisata yang di akan kunjungi wisatawan lokal maupun non lokal.

Ditempat yang sama, Pengelola dari objek wisatawan Pantai Wartawan, mengatakan kalau sudah banyak kunjungan dari OPD Pemerintah Lampung, namun untuk tindak lanjutnya kami masih menunggu. Adanya bantuan-bantuan untuk perbaikan dari objek wisata ini, merangkum dari keterangannya. (red)

Editor : Arw

Terkait

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

Warganya Kesulitan Ekonomi Kepala Dusun Cuek Pengusaha Muda Turun Tangan Bantu Warga

Maret 1, 2021

  KOPI Jembrana – Kondisi Pandemi Covid-19 membuat banyak warga menjerit. Keadaan ekonomi yang sulit memunculkan tekanan psikologis masyarakat di mana-mana. Bencana kemanusiaan sedang...

Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif

Februari 28, 2021

SOLO, - Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif. Menhub Ir. Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Minggu...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments