Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Viral Oknum Cakades Kampanye:Warga Lengkong Tidak Butuh Janji Surga

Kamis 19 Desember 2019| Editor: Warsito Nusantoro Pamungkas

TEGAL,-BERITAistana.comDesa Lengkong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal Jateng termasuk desa yang tahun 2019 ini menggelar Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak pada gelombang III. Ada dua calon kepala desa yang akan memperebutkan kursi kepemimpinan di desa.

Warga Lengkong digegerkan dengan Vidio yang berdurasi 3 menit 7 detik yang disampaikan oknum cakades nomer urut 2 (RM) 33 tahun dimebit 1;4 waktu kampanye didepan balai desa Lengkong , Kecamatan Bojong, Kabupaten Tegal Jateng. “Warga Lengkong Tidak Butuh Janji Surga, Tidak Butuh Syafa’at, Apalagi Ngaji Setiap Hari, Warga Lengkong Butuh Pemimpin Sosok Yang Mau Bekerja” Ucapnya dalam penyampaian kampanye.

Beberapa tokoh masyarakat desa Lengkong sangat menyayangkan dengan kata-kata yang disampaikan oknum yang tidak pantas itu, karena janji surga syafaat dan mengaji adalah perintah Allah SWT.

Tonton Vidio Chanel YouTube Warsito Sragen dibawah ini !!!

https://youtu.be/9Gz584gCLnw

Surga, syafaat dan ngaji adalah perintah Allah SWT kenapa oknum cakades menyampaikan seperti itu?

1. Al-Qur’an adalah kitab Allah subhanahu wata’ala yang sangat istimewa. Keistimewaan ini tidak dimiliki oleh kitab-kitab sebelum Al-Qur’an, seperti Taurat, Injil, dan Zabur. Salah satu keistimewaannya adalah ia mampu memberikan syafaat kepada pembacanya.

Allah SWT Berfirman:
“Dan sampaikanlah berita gembira kepada mereka yang beriman dan berbuat baik, bahwa bagi mereka disediakan surga-surga yang mengalir sungai-sungai di dalamnya. Setiap mereka diberi rezki buah-buahan dalam surga-surga itu, mereka mengatakan: “Inilah yang pernah diberikan kepada kami dahulu”. Mereka diberi buah-buahan yang serupa dan untuk mereka di dalamnya ada isteri-isteri yang suci dan mereka kekal di dalamnya.” (QS. Al-Baqarah : 25)

Oleh sebab itu, Nabi menganjurkan kepada umatnya untuk memperbanyak membaca Al-Qur’an agar kelak mendapatkan syafaat Al-Qur’an, sebagaimana Nabi bersabda:

2. Ini Janji Allah SWT Soal Umat Islam Akan Masuk ke Surga Orang-orang yang beriman kepada Allah SWT dan Rasul-Nya telah diberikan kabar gembira bahwasanya mereka akan masuk ke dalam surga-surga Allah SWT. Mereka akan masuk ke dalam surga dengan mendapatkan segala kenikmatan yang belum pernah terlintas di benak manusia.

3. Membaca Al Quran merupakan salah satu perintah bagi umat Islam.Kalau dijalankan tentu mendapat ganjaran atau pahala yang besar. Apalagi juga bisa mengamalkan isinya, pahala semakin berlipat-lipat dong.

Yang namanya perintah agama, kalau dijalankan pasti punya banyak manfaat. Selain mendapat pahala tadi, mengaji juga punya banyak manfaat lainnya lho. Udah tau belum? Simak yuk apa aja manfaat mengaji yang mungkin belum kamu tahu ini,(RMD)

Vidio dikirim oleh Tiam jurnalis beritaistana.com biro tegal

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...