Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Datang dari Pimpinan Kantor Pengacara DS & PARTNERS Palas

Ucapan Selamat Hari Bhayangkara ke 74, Datang dari Pimpinan Kantor Pengacara DS & PARTNERS Palas

Senin, 29 Juni 2020 | Penulis : Bonardon

BERITAistana.id Padang Lawas,-Lagi lagi ucapan selamat Hari Bhayangkara ke 74 Kepolisian Negara Republik Indonesia, datang dari Pimpinan Pengacara DS & PARTNERS Kabupaten Padang Lawas, Senen 29 Juni 2020.

“Ucapan Pengacara Muda Donna Siregar kepada BERITAistana saat ditemui dikantornya, dikatakan dalam rangka untuk merayakan hari jadinya Polri yang ke 74, pada tanggal 1 Juli 2020 nanti, kita seluruh elemen masyarakat harus turut serta mendukung.

“Dalam Hari Bhayangkara Ke 74 ini , Polri dan TNI semakin sinergis meningkatkan kinerja menjaga agar kamtibmas tetap kondusif. Mari kita dukung Kepolisian Negara Republik Indonesia khususnya Kepolisian Resort Padang Lawas untuk mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif, Masyarakat Semakin Produktif. Pungkas Donna.

Lebihlanjut, Donna tidak lupa memberi Apresiasi kepada Bapak Kapolres Palas AKBP Jarot YA. SIK serta jajarannya, di bawah pimpinan beliau sampai saat ini, Polres Palas telah berhasil mengungkap puluhan kasus penyalahgunaan narkoba dan Kasus Pembunuhan di wilayah hukum Polres Padang Lawas.

Pengacara Muda ini, mengajak kepada seluruh masyarakat untuk mendukung pihak Kepolisian dalam menciptakan Situasi kamtibmas yang kondusif, Dirgahayu Kepolisian Negara Republik Indonesia ke 74.

“Polisi terbaik adalah mereka yang bekerja sepenuh hati, melayani masyarakat dan memberikan perhatian maksimal kepada mereka yang membutuhkan” Salam satu Komando, jelas Donna Siregar dengan senyum. (Bonardon)

Editor  : Umy

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments