Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Tak Hanya Stadion, Ganjar Pastikan Pembangunan Sejumlah Venue Jatidiri Sesuai Target

Tak Hanya Stadion, Ganjar Pastikan Pembangunan Sejumlah Venue Jatidiri Sesuai Target

SEMARANG – Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo kembali melihat progres renovasi Gelanggang Olah Raga (GOR) Jatidiri Semarang. Tak hanya stadion sepak bola, kedatangan Ganjar pada Senin (6/7) pagi dilakukan untuk memastikan pembangunan sejumlah venue olah raga lain berjalan sesuai target.

Sambil gowes pagi, Ganjar mampir untuk melihat progres pembangunan kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda di GOR Jatidiri. Satu persatu venue dicek dengan detil termasuk kualitas bangunan oleh Ganjar.

“Saya ingin melihat perkembangan pembangunan renovasi beberapa tempat di GOR Jatidiri Semarang ini. Tidak hanya stadionnya, tapi juga beberapa tempat yang dibangun. Ini kolam renangnya sudah jadi, terlihat bagus lengkap dengan tribun penontonnya,” kata Ganjar.

Sementara untuk venue Tenis, Ganjar melihat renovasi lapangan lama sudah selesai termasuk tribun untuk penonton. Sementara pembangunan lapangan baru juga tinggal penyelesaian.

“Sekarang ada enam lapangan tenis yang sangat bagus, lapangan lama sudah direnovasi dan ada dua lapangan baru. Hasilnya sudah oke lengkap dengan tribun penontonnya,” terangnya.

Untuk venue sepatu roda, menurut Ganjar lapangannya sudah sangat memadai untuk latihan dan menggelar event perlombaan besar. Venue itu terlihat bagus, dengan lapangan yang halus lengkap dengan tribun penonton.

“Semuanya sudah sesuai harapan, mudah-mudahan tahun depan bisa selesai semuanya dan bisa dimanfaatkan,” tegasnya.

Ganjar menambahkan, pembangunan dan renovasi sejumlah fasilitas olahraga di GOR Jatidiri Semarang diharapkan dapat memacu semangat para atlet di Jawa Tengah. Ia meminta semua atlet semakin termotivasi untuk berprestasi dan membawa nama harum Jawa Tengah.

“Dengan selesainya pembangunan stadion, kolam renang, lapangan tenis dan lapangan sepatu roda ini, diharapkan atlet kita semakin berprestasi. Saya beberapa waktu lalu ke Padang dan melihat atlet sepatu roda kita juara umum di sana. Semoga atlet kita jadi tambah hebat-hebat, dengan selesainya pembangunan fasilitas di sini,” tegasnya.

Ganjar pun meminta pengelola GOR Jatidiri untuk memperbanyak taman dan ruang publik setelah pembangunan selesai. Dengan harapan, kawasan olahraga di GOR Jatidiri itu hijau dan penuh dengan tanaman yang indah.

Terkait

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

Warganya Kesulitan Ekonomi Kepala Dusun Cuek Pengusaha Muda Turun Tangan Bantu Warga

Maret 1, 2021

  KOPI Jembrana – Kondisi Pandemi Covid-19 membuat banyak warga menjerit. Keadaan ekonomi yang sulit memunculkan tekanan psikologis masyarakat di mana-mana. Bencana kemanusiaan sedang...

Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif

Februari 28, 2021

SOLO, - Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif. Menhub Ir. Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Minggu...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments