Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Satgas Covid-19 Labuhanbatu Terima Bantuan APD dari BUMN dan Partai Nasdem

Satgas Covid-19 Labuhanbatu Terima Bantuan APD dari BUMN dan Partai Nasdem

LABUHANBATU,–Satuan tugas (Satgas) Covid-19 Labuhanbatu, Sumatera Utara, diwakili Direktur Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Rantauprapat, dr Syafril RM Harahap SpB, menerima bantuan Alat Perlindungan Diri (APD) dari satuan tugas (Satgas) bencana Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan Partai Nasdem, Minggu pagi (17/5/2020) .

Bantuan dari Satgas bencana BUMN diwakili Junaidi. Sedangkan dari Partai Nasdem melalui Wakil Ketua Komisi VI DPR-RI, Martin Manurung diwakili ketua DPC Partai Nasdem Labuhanbatu, M. Arsyad Rangkuti.

Mewakili Ketua Tim Gugus Tugas Covid 19 Kabupaten Labuhanbatu, dr Syafril menyampaikan ucapan terima kasih kepada Satgas bencana BUMN dan Wakil Ketua Komisi VI DPR RI, atas bantuan yang telah diberikan. Serta telah menjadi inisiator pemberian bantuan tanggap bencana Covid-19 dari Satgas bencana nasional BUMN wilayah Sumatera Utara.

“Saya mewakil Bupati Labuhanbatu, selaku ketua tim gugus tugas covid 19 mengucapkan terima kasih kepada satgas bencana BUMN dan Partai Nasdem,” ucap Syafril RM Harahap.

Sementara Satgas bencana BUMN melalui Junaidi menyampaikan, ada 5 BUMN yang memberikan bantuan kali ini. Kelima perusahaan tersebut, yakni PT Inalum, PTPN III, PT Hutama Karya, PT Pelindo I, dan AirNav Indonesia.

Katanya, bantuan yang diberikan itu, berupa APD set lengkap, APD coveraall/baju hazmat , masker medik , sepatu medik, serta bantuan sembako sebanyak 2.000 paket, berupa beras dan minyak goreng dan masker kain.

Sementara Wakil Ketua Komisi VI DPR RI Martin Manurung, melalui video conference mengucapkan terima kasih kepada satgas BUMN yang telah memberikan bantuan APD di daerah ini.

Ketua DPC Partai Nasdem, Arsyad Rangkuti, juga mengucapkan terima kasih kepada Martin Manurung selaku inisiator atas bantuan APD yang diberikan kepada RSUD Rantauprapat dan sembako serta bantuan lainnya untuk kabupaten Labuhanbatu.

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments