Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Saat Ibu Negara Iriana Kunjungi K-Beauty Festival

Selasa 26 November 2019|Editor|Warsito Nusantoro Pamungkas

Foto Biro pres istana presiden

NASIONAL,-Di sela-sela mendampingi Presiden Joko Widodo menghadiri sejumlah agenda kerja di Korea Selatan, Ibu Negara Iriana mengikuti acara yang diperuntukkan bagi pendamping para pemimpin negara. Salah satunya adalah mengunjungi ASEAN-Republic of Korea (RoK) K-Beauty Festival yang digelar di Busan Exhibition and Convention Center (BEXCO), Selasa, 26 November 2019.

Setibanya di tempat acara sekitar pukul 10.00 waktu setempat, Ibu Iriana disambut oleh Istri Presiden Korea Selatan, Ibu Kim Jung-sook. Ibu Iriana kemudian meninjau sejumlah stan yang menampilkan berbagai produk kecantikan dari Korea Selatan dan negara-negara ASEAN.

Usai peninjauan stan, Ibu Iriana bersama para istri pemimpin negara ASEAN menyaksikan pemaparan tentang industri kecantikan di Korea Selatan. Ibu Iriana tampak duduk di antara istri Perdana Menteri (PM) Malaysia Ibu Siti Hasmah, dan Istri PM Thailand Ibu Naraporn Chan-ocha.

Selain itu tampak hadir juga Istri PM Vietnam Trần Thị Nguyệt Thu, Istri PM Laos Naly Sisoulith, dan Istri Presiden Filipina Honeylet Avencana.

Ibu Iriana mengaku senang dan menyampaikan apresiasinya kepada Ibu Kim yang telah menginisiasi acara tersebut. Menurut Ibu Iriana, perawatan diri itu penting, terutama bagi wanita seusia mereka.

“Terima kasih karena inisiatif Madam Kim untuk program pameran K-Beauty ini,” kata Ibu Iriana.

Dalam acara yang mengusung tema “ASEAN Beauty Touch The World” tersebut, Ibu Iriana dan para istri pemimpin negara lain juga dihibur dengan penampilan sebuah grup band Korea, yakni Cosmic Girl. Di pengujung acara, Ibu Iriana dan para istri pemimpin negara lain berfoto bersama.

Usai menghadiri K-Beauty Festival, Ibu Iriana kemudian menuju Hotel Paradise, Busan, untuk menghadiri jamuan santap siang yang digelar oleh Ibu Kim Jung-sook.

Selama mengikuti acara K-Beauty Festival dan jamuan santap siang, Ibu Iriana didampingi oleh istri Duta Besar RI untuk Korea Selatan, Ibu Siti Nila Purnama Hadi.

Sumber: Biro Pers Istana Kepresidenan

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments