Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

RELAWAN JOKOWI INDONESIA KORWIL SRAGEN MENGUCAPKAN SELAMAT

SRAGEN,–Kami atas Nama: Dewan Penasehat RELAWAN JOKO WIDODO INDINESIA (RJI) Korwil Sragen menyampaikan ucapan selamat kepada Joko Widodo dan Ma’ruf Amin yang sudah dilantik menjadi Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia 2019-2024.

Kepada yang terhormat dan saya hormati: Bapak Joko Widodo dan Bapak Ma’ruf Amin. Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh,” Saya atas Nama :Warsito Nusantoro Pamungkas Selaku Dewan Penasehat RJI KORWIL SRAGEN,. Pertama-tama, perkenankanlah saya ikut menyampaikan Selamat atas pelantikan Bapak berdua sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. 2019-2024,.saya mewakili relawan Jokowi korwil Sragen .

Nabi shallallahu ‘alaihi wa sallam bersabda,

وَمَنْ يُطِعِ الأَمِيرَ فَقَدْ أَطَاعَنِي، وَمَنْ يَعْصِ الأَمِيرَ فَقَدْ عَصَانِي

Dan barangsiapa yang menaati pemimpin, maka sungguh dia telah menaatiku. Dan barangsiapa yang durhaka kepada pemimpin, maka dia telah durhaka kepadaku.” (HR. Bukhari no. 2957 dan Muslim no. 1835)

Bapak Jokowi dan Ma’ruf akan melaksanakan amanat dan tanggungjawabnya untuk menyejahterakan rakyat, baik yang yang memilihnya di Pemilu maupun tidak.

RJI MENUNGGU KEDATANGAN JOKO WIDODO DIRUMAH BAMBANG SAMEKTO

“Secara lahiriah rakyat yang memilih, tapi secara hakikat Allahlah yang memilih dan menjadikan Bapak berdua menjadi Presiden dan Wakil Presiden negeri tercinta ini.

Rakyat jelata yang cinta kepada jokowi

“Maka tanggungjawab Bapak berdua sungguh berat namun mulia: tanggung jawab terhadap Allah dan rakyat. Pimpinlah kami rakyat Indonesia dengan cinta dan belas kasih seraya senantiasa mengingat dan memohon pertolongan Allah. Tantangan seberat apa pun, akan terasa ringan bersama Allah dan pertolonganNya,”

Minggu 20 Oktober 2019

Penulis: Warsito Nusantoro Pamungkas

Pemotongan pita posko RJI Disumberlawang oleh Warsito

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments