Polres Klaten Adakan Jumat Berkah Ke-13. Bagikan Sembako Untuk Orang-orang Yang Membutuhkan

Sab, 1 Feb 2020 09:37:52am [update-viewer] author Berita Istana
IMG-20200201-WA0003

Polres Klaten Adakan Jumat Berkah Ke-13. Bagikan Sembako Untuk Orang-orang Yang Membutuhkan.

AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K,. M.I.K

Sabtu 1 Februari 2020| Penulis : Tiam BERITAistana.com Klaten | Foto oleh ; Humas Polres

KLATEN-BERITAistana.com-Kepolisian Resor ( Polres ) Klaten, kembali mengelar acara Jumat berkah memberi makanan dan minuman gratis dan bingkisan untuk para duafa, dan yatim piatu bahkan dengan mengelar tikar makan nasi berkat bersama.

Pada kesempatan itu pula dihadiri para ibu-ibu pengajian Jumat Berkah kali ini Polres Klaten adakan di TPQ Roudlotul Aulad Dusun Banjaran, Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan. Dengan membagikan 55 bingkisan dan santunan untuk yatim piatu, acara tersebut terlihat di hadir sejumlah Muspika Jogonalan, Serta Kepala Desa Dompyongan, Jumat Berkah yang di laksanakan di Desa Dompyongan kali ini berjalan lancar dan sukses, serta disabut suka cita oleh masyarakat Dompyongan Khususnya dengan adanya kegiatan Jumat Berkah yang di adakan Polres Klaten ini banyak membantu adik-adik yatim piatu di Desa Dompyongan.

Sementara saat Kabag Sumda Kompol Endang Sri Hastuti mewakili Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan sarana anggota Polres Klaten untuk berbagi dengan masyarakat. Dirinya kemudian berharap dengan pemberian yang tulus tersebut kebersamaan dan keharmonisan di masyarakat selalu terjalin.

“Yang diberikan tadi adalah hasil sedekah anggota Polres yang diamanahkan kepada kami untuk diberikan kepada bapak/ibu yang membutuhkan”

Selesai di Jogonalan, rombongan kemudian melanjutkan ke lokasi kedua yang bertempat di Mushola At-taqwa
Dk. Tegalcandran, Sukorini, Manisrenggo. Disini sebanyak 50 bingkisan sembako dan nasi kotak juga dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil dan Camat Jogonalan, Kepala desa Sukorini, anggota Banser Klaten dan ketua Kokam Klaten Andika Budi Riswanto, S.H. bersama anggotanya.

Iya giat rutin dari Polres mas ujar Kapolsek Jogonalan Iptu Rizky saat di konfirmasi beritaistana.com melalui pesan singkat WhatsApp 31/1/2020, Keliling muter atar kecamatan Kalau polsek jogonalan sendiri juga rutin tiap jumat, Tapi baru desa di wilayah selatan. Program ini adalah program dari pak Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K,. M.I.K akhirnya dilakukan juga oleh Polsek-polsek se Kabupaten Klaten tutupnya.

Polres Klaten Adakan Jumat Berkah Ke-13. Bagikan Sembako Untuk Orang-orang Yang Membutuhkan.

Kami sangat senang sekali dengan acara yang diadakan polres Klaten di Desa kami ujar Sunarso warga Banjaran, saat diwawancarai beritaistana.com 31/1/2020 baru kali ini di Desa kami diadakan kegiatan Jumat Berkah seperti ini yang mengadakan Polisi kalau seperti ini masyarkat jadi merasa dekat sekali dengan pak polisi saya mewakili warga Desa Dompyongan mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas berjalannya acara ini pungkasnya.

Sementara saat Kepala Desa Dompyongan bapak Surono saat wawancarai BeritaIstana.com melalui Aplikasi WhatsApp nya Njih leres om, saya selaku Kedes Dompyongan cuman bisa mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya jumat berkah yang diadakan oleh Polres Klaten di dompyongan ngaten om, maaf telat jawab dalam perjalanan ke klaten tutupnya.

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]

Diduga Putus Cinta, Pemuda Sayur Matua Cari Jalan Pintas

Sab, 22 Feb 2020 06:25:57pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Monitoring Komisi A DPRD Palas, Disambut Panitia SKD CPNS

Sab, 22 Feb 2020 03:30:44pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Ganjar Lepas Ekspor 10 Bus Tingkat ke Bangladesh

Sab, 22 Feb 2020 09:44:40am [myexcerpt]
[bigthumb]

Dankodiklatau Lantik 480 Bintara Baru TNI AU

Jum, 21 Feb 2020 01:21:46pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Ini Pesan Dandim Solo di Acara Talk Show MTA TV

Jum, 21 Feb 2020 01:12:40pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor