Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Polres Klaten Adakan Jumat Berkah Ke-13. Bagikan Sembako Untuk Orang-orang Yang Membutuhkan

Polres Klaten Adakan Jumat Berkah Ke-13. Bagikan Sembako Untuk Orang-orang Yang Membutuhkan.

AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K,. M.I.K

Sabtu 1 Februari 2020| Penulis : Tiam BERITAistana.com Klaten | Foto oleh ; Humas Polres

KLATEN-BERITAistana.com-Kepolisian Resor ( Polres ) Klaten, kembali mengelar acara Jumat berkah memberi makanan dan minuman gratis dan bingkisan untuk para duafa, dan yatim piatu bahkan dengan mengelar tikar makan nasi berkat bersama.

Pada kesempatan itu pula dihadiri para ibu-ibu pengajian Jumat Berkah kali ini Polres Klaten adakan di TPQ Roudlotul Aulad Dusun Banjaran, Desa Dompyongan, Kecamatan Jogonalan. Dengan membagikan 55 bingkisan dan santunan untuk yatim piatu, acara tersebut terlihat di hadir sejumlah Muspika Jogonalan, Serta Kepala Desa Dompyongan, Jumat Berkah yang di laksanakan di Desa Dompyongan kali ini berjalan lancar dan sukses, serta disabut suka cita oleh masyarakat Dompyongan Khususnya dengan adanya kegiatan Jumat Berkah yang di adakan Polres Klaten ini banyak membantu adik-adik yatim piatu di Desa Dompyongan.

Sementara saat Kabag Sumda Kompol Endang Sri Hastuti mewakili Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo SIK MIK menyampaikan bahwa kegiatan Jumat Berkah merupakan sarana anggota Polres Klaten untuk berbagi dengan masyarakat. Dirinya kemudian berharap dengan pemberian yang tulus tersebut kebersamaan dan keharmonisan di masyarakat selalu terjalin.

“Yang diberikan tadi adalah hasil sedekah anggota Polres yang diamanahkan kepada kami untuk diberikan kepada bapak/ibu yang membutuhkan”

Selesai di Jogonalan, rombongan kemudian melanjutkan ke lokasi kedua yang bertempat di Mushola At-taqwa
Dk. Tegalcandran, Sukorini, Manisrenggo. Disini sebanyak 50 bingkisan sembako dan nasi kotak juga dibagikan kepada masyarakat kurang mampu. Turut hadir pada kegiatan tersebut Danramil dan Camat Jogonalan, Kepala desa Sukorini, anggota Banser Klaten dan ketua Kokam Klaten Andika Budi Riswanto, S.H. bersama anggotanya.

Iya giat rutin dari Polres mas ujar Kapolsek Jogonalan Iptu Rizky saat di konfirmasi beritaistana.com melalui pesan singkat WhatsApp 31/1/2020, Keliling muter atar kecamatan Kalau polsek jogonalan sendiri juga rutin tiap jumat, Tapi baru desa di wilayah selatan. Program ini adalah program dari pak Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K,. M.I.K akhirnya dilakukan juga oleh Polsek-polsek se Kabupaten Klaten tutupnya.

Polres Klaten Adakan Jumat Berkah Ke-13. Bagikan Sembako Untuk Orang-orang Yang Membutuhkan.

Kami sangat senang sekali dengan acara yang diadakan polres Klaten di Desa kami ujar Sunarso warga Banjaran, saat diwawancarai beritaistana.com 31/1/2020 baru kali ini di Desa kami diadakan kegiatan Jumat Berkah seperti ini yang mengadakan Polisi kalau seperti ini masyarkat jadi merasa dekat sekali dengan pak polisi saya mewakili warga Desa Dompyongan mengucapkan banyak-banyak terimakasih atas berjalannya acara ini pungkasnya.

Sementara saat Kepala Desa Dompyongan bapak Surono saat wawancarai BeritaIstana.com melalui Aplikasi WhatsApp nya Njih leres om, saya selaku Kedes Dompyongan cuman bisa mengucapkan selamat datang dan ucapan terima kasih atas terselenggaranya jumat berkah yang diadakan oleh Polres Klaten di dompyongan ngaten om, maaf telat jawab dalam perjalanan ke klaten tutupnya.

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments