Polemik Penahanan Gaji Sekdes Ulu Aer Perlu Dituntaskan.

Ming, 12 Jan 2020 01:43:53am [update-viewer] author Berita Istana
IMG-20200112-WA0001

Polemik Penahanan Gaji Sekdes Ulu Aer Perlu Dituntaskan.

Minggu 12 Januari 2020 |Penulis : Bonardon | Editor : Warsito wnp

BERITAistana.com

PADANG LAWAS-Ketua Komisi A Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Padang Lawas Sufriady Halomoan Hsb berharap polemik penahanan gaji Sekretaris Desa (Sekdes) Ulu Aer Kecamatan Sosopan atas nama Roy Martua Siregar perlu dituntaskan secepat mungkin.

“Apabila benar informasi penahanan gaji Sekdes itu, maka sudah selayaknya diselesaikan terlebih dahulu ditingkat musyawarah desa,” ungkap Sufriady kepada BERITAistana Sabtu (11/1) dalam menyikapi isu polemik Kades dengan Sekdes Ulu Aer.

Dikatakan, isu penahan gaji Sekdes tersebut kemungkinan berawal dari komunikasi yang kurang baik, antara Sekdes dengan Kades, sehingga timbul perdebatan ditengah-tengah masyarakat.

Kurangnya hubungan harmonisasi antara Sekdes dan Kades diharapkan jangan sampai ditumpangi pihak ketiga yang tujuannya ingin menimbulkan polemik ditengah-tengah masyarakat.

“Untuk itu, kita berharap para tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh adat Desa Ulu Aer bisa memfasilitasi pertemuan Sekdes dan Kades untuk musyawarah mencari solusi terjadinya mis komunikasi tersebut,” terangnya.

Dalam pertemuan itu katanya, tidak perlu dibahas lagi asal muasal permasalahan, akan tetapi bagaimana untuk mencari solusi terbaik, sehingga gaji Sekdes yang masih ditahan bisa direalisasikan dan hubungan silaturrahim Sekdes dengan Kades bisa terjalin kembali. pungkas Sufriady

Pihak Kepala Desa Ulu Aer melalui Saudaranya M Siregar via telpon Selulernya Sabtu , 10/1 kepada BERITAistana.com menjelaskan bahwa mereka siap menyelesaikan permasalahan yang terjadi terhadap Sekretaris Desa Ulu Aer, Mereka (pihak Kades) mengakui tidak ingin masalah itu di perbesar. (Bonardon)

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]

Orang yang Pintar dan Hebat Sering Kalah Dengan Orang Penjilat

Sel, 21 Jan 2020 07:17:29pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Ganjar Larang Rumah Sakit Tolak Pasien Miskin

Sel, 21 Jan 2020 06:03:29pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Ganjar Lantik 14 Pejabat, Setahun Tidak Perform Langsung Copot

Sen, 20 Jan 2020 09:19:57pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Anggota DPRD Jabar Kunjungi Ganjar, Saling Lempar Pujian

Sen, 20 Jan 2020 07:41:03pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor