Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Pemkab Labuhanbatu Buka Pasar Murah di Kecamatan Rantau Selatan

Pemkab Labuhanbatu Buka Pasar Murah di Kecamatan Rantau Selatan

Labuhanbatu,-Mengingat dampak Covid yang begitu besar mempengaruhi perekonomian masyarakat, terlebih bagi yang berpenghasilan menengah kebawah, Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu membuka pasar murah yang di subsidi pemerintah kabupaten labuhanbatu dari anggaran APBD yang di mulai dari kecamatan rantau selatan Jumat ( 8/5/2020).

“Ada 1070 paket kita sediakan untuk masyarakat kecamatan rantau selatan yang terdiri dari 5 Kg Beras, Minyak goreng 2 Kg, Gula pasir 2Kg, dengan harga 64.500.00, tiga jenis bahan pangan ini kita subsidi dari anggaran APBD tahun 2020. Ucap Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. Ketika menyerahkan secara simbolis paket sembako secara simbolis kepada 20 orang warga rantau selatan di aula kantor camat sekitar.

Ini kita lakukan bertujuan untuk membantu meringankan beban kebutuhan masyarakat di tengah pandemi Covid-19 yang tidak kunjung berakhir.saya berharap masyarakat yang menerima bisa memanfaatkan yang di berikan ini, meskipun bernilai kecil semoga bisa membantu mencukupi kebutuhan di Ramadhan ini.ucap Andi Suhaimi.

Dijelaskan Andi, Kecamatan Rantau Selatan adalah kecamatan pertama yang mendapatkan program pasar murah ide kreatif dinas perdagangan labuhanbatu dan akan menyusul di kecamatan lain yang ada di labuhanbatu hingga ke pesisir pantai Sei berombang.ujar Andi Suhaimi di dampingi Faizal Amri atau Nanda.

Di sisi yang sama, Kepala dinas perdagangan kabupaten labuhanbatu Khairuddin Nasution S.Sos, menyebutkan “Ada13.325 paket kita sediakan untuk seluruh kecamatan sela kabupaten labuhanbatu dengan harga normal per paketnya sekitar 109.500 rupiah, di pasar murah ini masyarakat cukup mengeluarkan uang sebesar 64.500 rupiah, berarti pemerintah telah memberikan subsidi sebesar 45 ribu rupiah, semoga ini dapat membantu mengurangi beban perekonomian masyarakat ditengah pandemi di bulan Ramadhan ini.Jelas Kadis Perindag.

Turut hadir dilokasi tersebut, Bupati labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Kadis Perindag Khairuddin Nasution, S.Sos, Kadis Perijinan Faizal Amri, Kadiskominfo Rajid Yuliawan, S.Kom, Camat Rantau Selatan Azhar Rambe, Dan seluruh lurah SE kecamatan rantau selatan.

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments