Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Suheri-Irwan Melepas Para Laisian Officier

Paslon Bupati Dan Wakil Bupati Suheri-Irwan Melepas Para Laisian Officier.

Labuhanbatu,-Pasangan Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Suheri Pane dan Irwan Indra melepas Laisian Officier (LO) sekaligus memberikan surat mandat serta Alat Pelindung Diri (APD) dibeberapa kecamatan wilayah Kabupaten Labuhanbatu pada hari Senin,(22/6/2020).Pagi hari pukul 10.00 wib hingga 12.00 wib di Desa Pasar Tiga Kecamatan Panai Tengah.

Sebanyak 23 orang Lo Desa dan 3 orang Lo Kecamatan Terdiri dari Kecamatan Panai hulu, Panai tengah, Panai hilir di beri surat mandat untuk bertugas menggunakan perlengkapan alat pelindung diri guna pencegahan dari covid19.

Selanjutnya pada pukul 15.00 wib hingga 17.00 wib. Suhari Pane melakukan kegiatan yang serupa yakni bertempat di Warung Jati dusun Sidodadi desa kampung Padang kecamatan Pangkatan dengan melepas 39 orang LO desa dan 3 orang LO Kecamatan, yakni dari Kecamatan Bilah Hulu, Pangkatan dan Bilah Hilir.

Tidak hanya sampai disitu, acara pun berlanjut hingga malam hari yang bertempat kan di warkop BOTIMON, dengan melepas 29 orang LO desa dan 3 orang LO kecamatan. Dari kecamatan Bilah Barat, Rantau Selatan, Rantau Utara.

Pelepasan LO tersebut dimanfaatkan Suhari untuk menyampaikan niatnya mencalonkan diri menjadi Bupati Labuhanbatu di bulan Desember mendatang.

Dalam kesempatan itu Suhari mencetuskan untuk menuju sukses dalam pencalonannya pihaknya akan berbuat semaksimal mungkin untuk menyelesaikan tahapan di KPU.

” Kesuksesan Suhari dan Irwan menuju pencalonan Bupati dan Wakil Bupati terdapat pada pelaksanaan verifikasi faktual oleh KPU. Maka kami Suhari Pane dan H. Irwan Indra. Berusaha berbuat semaksimal mungkin untuk dapat menyelesaikan tahapan demi tahapan yang sudah ditentukan oleh KPU, jelas Suhari Pane pada pidatonya.

H. Irwan Indra melalui virtual mengatakan ” Saya sangat berterima kasih kepada seluruh LO karena bapak/ibu adalah sebagai dari pada duta Suhari-Irwan yang bertemu langsung kepada seluruh pendukung atau relawan Suhari-Irwan. Dan saya sangat merindukan sekali dapt bergabung ditengah2 bapak/ibu sekalian. Namun saya mohon maaf, Krn masih berada di Jakarta, berhubung Krn Jakarta masih zona merah jadi saya blm bisa untuk bepergian ataupun pulang ke Labuhanbatu, ucap H. Irwan Indra.

Di tengah sesi acara pada malam hari di Warkop Botimon Suhari Pane dan relawannya menyanyikan lagu Nasional rayuan pulau kelapa ciptaan Ismail marzuki.

Penulis : Riski

Editor : Umy

Terkait

Warganya Kesulitan Ekonomi Kepala Dusun Cuek Pengusaha Muda Turun Tangan Bantu Warga

Maret 1, 2021

  KOPI Jembrana – Kondisi Pandemi Covid-19 membuat banyak warga menjerit. Keadaan ekonomi yang sulit memunculkan tekanan psikologis masyarakat di mana-mana. Bencana kemanusiaan sedang...

Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif

Februari 28, 2021

SOLO, - Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif. Menhub Ir. Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Minggu...

Hadiri Peresmian Hunian Sementara (HUNTARA) Desa Tumanggal Rofik Kembali Berikan Bantuan

Februari 28, 2021

  Purbalingga (28/02) - Anggota DPR RI Fraksi Partai Keadilan Sejahtera (FPKS) Rofik Hananto menghadiri acara peresmian Hunian Sementara (Huntara) yang terletak di Dusun Pagersari Desa...

Menhub Kunjungan di Solo, Gibran Minta Percepat Realisasi Elevasi Rel di Joglo

Februari 28, 2021

SOLO, - Menhub Kunjungan di Solo, Gibran Minta Percepat Realisasi Elevasi Rel di Joglo. Kunjungan Menhub Ir. Budi Karya Sumadi di Kota Solo, Minggu (28/2/2021) dimanfaatkan baik oleh jajaran Pemkot...

Gibran Salurkan 500 Paket Sembako ke DPP Pasoepati, Maryadi Gondrong: Kami Siap Dukung Kebijakan Olahraga

Februari 28, 2021

SOLO, -Gibran Salurkan 500 Paket Sembako ke DPP Pasoepati, Maryadi Gondrong: Kami Siap Dukung Kebijakan Olahraga . Gibran Rakabuming Raka menyambangi Sekretariat sementara DPP Pasoepati, di Laweyan....

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments