Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Pasiops Kodim Solo : Tetap Waspada Jelang Pelantikan Presiden, Setiap Saat Siap Untuk Digerakkan

Editor : Warsito Nusantoro Pamungkas

Foto oleh :Arda 72, Pendim 0735/Surakarta

Surakarta – Bertempat di Lapangan Apel Makodim 0735/Surakarta Jln A.Yani No.349, Kelurahan Kerten, Kecamatan Laweyan Seluruh Prajurit Kodim 0735/Surakarta melaksanakan Apel gelar Pasukan jelang pelantikan Presiden dan Wakil Preaiden terpilih periode 2019 – 2024.

Apel Kesiapsiagaan dipimpim oleh Perwira Seksi Operasional (Pasiops) Kodim Kapten inf Mulyono dan diikuti seluruh Prajurit.

Kapten Mulyono saat ditemui usai pelaksanaan apel tersebut menegaskan bahwa memang pelantikan Presiden dan Wakil Presiden dilaksanakan di Jakarta namun, sesuai ST dari Pangdam IV/Diponegoro agar seluruh satuan di jajaran Kodam IV/Diponegoro melaksanakan siaga satu siap gerak lengkap dengan peralatan.” Tegasnya.

Lebih lanjut Pasiops mengatakan, “Siaga satu ini di laksanakan demi menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah kota surakarta ini, apalagi Kota Surakarta ini adalah merupakan Kota Kelahiran Presiden, untuk itu pengamanan harus extra.” Imbuhnya.

“Saya perintahkan kepada para anggota untuk tetap waspada dan selalu siap untuk digerakkan, terus ikuti tiap perkembangan yang terjadi di wilayah masing-masing. Siapkan langkah antisipatif sesuai tugas pokok dan fungsi. Laporkan setiap kejadian yang menonjol,” Jelasnya.

Patroli malam juga terus kita lakukan dengan menggandeng pihak kepolisian.” Kita Patroli di wilayah Kota Surakarta ini, dengan tujuan untuk memelihara dan mempertahankan situasi supaya tetap aman dan konsusif.” Pungkasnya.

Sabtu 19 Oktober 2019

Penulis :Arda 72, Pendim 0735/Surakarta

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments