Partai Gerindra Sebut Gibran Titisan Presiden Jokowi PASTI MENANG

Jum, 14 Feb 2020 09:53:12pm [update-viewer] author Berita Istana
IMG-20200214-WA0224

Partai Gerindra Sebut Gibran Titisan Presiden Jokowi PASTI MENANG

SOLO,BERITAISTANA.COM-Kita pasti pada tau deh kalo kader Partai Gerindra yang bernama Arief Poyuono ini selalu bisa memunculkan istilah-istilah yang sering membingungkan, tapi begitulah gayanya.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Arief Poyuono meyakini Putra Sulung Presiden Joko Widodo (Jokowi), Gibran Rakabuming bakal menang di Pilkada Solo. Atas dasar itulah, kata Arief, Gerindra memutuskan untuk mendukung Gibran di Pilkada 2020.

“Alasannya karena memang Gibran yang paling pas untuk di usung dan 99 persen pasti menang,” kata Arief saat dikonfirmasi Okezone, Rabu (12/2/2020).

Tak hanya itu, menurut Arief, Gibran merupakan sosok titisan Jokowi. Jika nantinya terpilih menjadi Wali Kota Solo, sambung dia, kemampuan Gibran diprediksi akan melebihi Jokowi.

“Gibran itu titisan Pak Jokowi yang kemampuannya akan melebihi Jokowi nantinya,” ujarnya.

Arief membeberkan alasan lain Gerindra mendukung Gibran di Pilkada Solo. Dukungan untuk Gibran, disebut Arief, karena memang muncul dari para kader Gerindra di Solo.

“Kader Gerindra di Solo yang menginginkan mengusung Gibran. Kemudian, dari sisi logistik dan dana dipastikan Gibran akan paling banyak mengumpulkan dana kampanye Pilkwakot Solo dibandingkan calon lainnya,” ujarnya.

TITISAN

Menurut KBBI kata TITISAN memiliki 2 arti. Titisan berasal dari kata dasar titis. Titisan memiliki arti dalam kelas nomina atau kata benda sehingga titisan dapat menyatakan nama dari seseorang, tempat, atau semua benda dan segala yang dibendakan.

1. Arti kata TITISAN adalah sesuatu yang menitis.
Contoh: Dipandangnya titisan air hujan dari dalam biliknya.

2. Arti kata titisan adalah penjelmaan
Contoh: Dalam cerita wayang dewi sembadra adalah titisan dewi sri yang melebihi wanita lainnya.

Kesimpulannya :

Definisi dan arti kata titisan menurut KBBI adalah sesuatu yang menitis. Contoh, dipandangnya titisan air hujan dari dalam biliknya. Arti lainnya dari kata titisan adalah penjelmaan. Contoh, dalam cerita wayang dewi sembadra adalah titisan dewi sri yang melebihi wanita lainnya.

Jadi menurut Arief Poyuono Gibran titisan Jokowi itu yang benar Gibran memang anaknya Jokowi, soal kemampuan Jokowi akan menitis ke Gibran, kita tunggu saja kelak bila dia dapat amanah menjadi Walikota, kita akan bisa menilai kemampuan bapaknya MENITIS atau tidak. Bisa melebihi atau kalah jauh.

Oleh : Tante Paku
#PilkadaSolo
#Gibran

 

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]
[bigthumb]

Sosialisasi Perbup Tahun 2019 Tentang penyelenggaraan Parkir

Kam, 27 Feb 2020 09:31:37am [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]
[bigthumb]

Menghindari Jalan Berlubang Pelajar Meninggal Dunia

Rab, 26 Feb 2020 11:35:42pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Membedah Motif Gibran Mencalonkan Walikota

Rab, 26 Feb 2020 09:26:09pm [myexcerpt]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor