Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Pangdam IX/Udayana pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Labuan Bajo

Pangdam IX/Udayana pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Labuan Bajo

BERITAISTANA.COM

Senin 20 Januari 2020 | Penulis ; Dance Henukh | Editor ; Umy

Nasional-Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P selaku Pangkoops Pam VVIP Wilayah Bali Nusra memimpin kegiatan pengamanan VVIP kunjungan kerja presiden RI Ir. H Joko Widodo dan Ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan.

Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Komodo Labuan Bajo dengan Pesawat Kepresidenan RI, Minggu (19/02/2020) kurang lebih pukul 12.10 Wita.

Kunjungan kerja kali ini rencana akan dilaksanakan selama tiga hari Minggu sd Selasa ( 19 sd 21/01/2020) dengan mengunjungi beberapa tempat di Kab Manggarai Barat, Prov NTT.

Pada hari pertama, usai tiba di Bandar Udara internasional Komodo Labuan Bajo, Presiden RI Ir H Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan menuju ke Hotel Plataran Labuan Bajo.

Pada hari kedua, Senin (20/01/2020) Presiden RI Ir H Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Lokasi Pembangunan Terminal Multipurpose Labuan Bajo di wilayah Menjerite Desa Tanjung Boleng, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat.

Lalu ke kawasan Puncak Waringin Kel. Labuan Bajo, Kecamatan. Komodo Kabupaten. Manggarai Barat.

Setelah beberapa saat di Puncak Waringin, kemudian menuju ke Kawasan Marina, Iyana Bay, Kampung Ujung, Kelurahan. Labuan Bajo Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Pada hari ketiga besok, Selasa (21/01/2020), Rencana Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan akan melaksanakan satu agenda kegiatan lagi.

Dalam kegiatan yang berjalan tertib, aman dan lancar ini, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos selaku Dansatgas Pam Wilayah NTT. (Dance Henukh )

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments