Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Pangdam IX/Udayana pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Labuan Bajo

Pangdam IX/Udayana pimpin Pengamanan VVIP Kunjungan Kerja Presiden RI di Labuan Bajo

BERITAISTANA.COM

Senin 20 Januari 2020 | Penulis ; Dance Henukh | Editor ; Umy

Nasional-Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P selaku Pangkoops Pam VVIP Wilayah Bali Nusra memimpin kegiatan pengamanan VVIP kunjungan kerja presiden RI Ir. H Joko Widodo dan Ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan.

Presiden RI Ir H. Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan tiba di Bandar Udara Internasional Komodo Labuan Bajo dengan Pesawat Kepresidenan RI, Minggu (19/02/2020) kurang lebih pukul 12.10 Wita.

Kunjungan kerja kali ini rencana akan dilaksanakan selama tiga hari Minggu sd Selasa ( 19 sd 21/01/2020) dengan mengunjungi beberapa tempat di Kab Manggarai Barat, Prov NTT.

Pada hari pertama, usai tiba di Bandar Udara internasional Komodo Labuan Bajo, Presiden RI Ir H Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan menuju ke Hotel Plataran Labuan Bajo.

Pada hari kedua, Senin (20/01/2020) Presiden RI Ir H Joko Widodo dan ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan melaksanakan kunjungan ke Lokasi Pembangunan Terminal Multipurpose Labuan Bajo di wilayah Menjerite Desa Tanjung Boleng, Kecamatan Boleng, Kabupaten Manggarai Barat.

Lalu ke kawasan Puncak Waringin Kel. Labuan Bajo, Kecamatan. Komodo Kabupaten. Manggarai Barat.

Setelah beberapa saat di Puncak Waringin, kemudian menuju ke Kawasan Marina, Iyana Bay, Kampung Ujung, Kelurahan. Labuan Bajo Kecamatan Komodo, Kabupaten Manggarai Barat.

Pada hari ketiga besok, Selasa (21/01/2020), Rencana Presiden RI Ir H Joko Widodo dan Ibu Hj Iriana Joko Widodo beserta rombongan akan melaksanakan satu agenda kegiatan lagi.

Dalam kegiatan yang berjalan tertib, aman dan lancar ini, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Benny Susianto, S.I.P didampingi oleh Danrem 161/Wira Sakti Brigjen TNI Syaiful Rahman, S. Sos selaku Dansatgas Pam Wilayah NTT. (Dance Henukh )

Terkait

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

Pemdes Arse Simatorkis Tentukan Titik Rencana Pembangunan Jembatan Gantung

Oktober 24, 2020

Sabtu, 24 Okt 2020 | Penulis : Bonardon Padang Lawas,-Pemerintahan Desa Arse (Pemdes) Simatorkis Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) tentukan titik rencana pembangunan jembatan gantung...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments