Oknum yang Mengaku LSM Bohongi Penambang, Katakan Bisa Kendalikan BERITA ISTANA

Sen, 10 Feb 2020 12:45:41am [update-viewer] author Berita Istana
IMG_20200210_003017

Oknum yang Mengaku LSM Bohongi Penambang, Katakan Bisa Kendalikan BERITA ISTANA

Senin 10 Februari 2020| Penulis : Tiam : BI

KLATEN-BERITAISTANA.COM-Peran media massa di era saat ini sangat lah penting untuk menyampaikan informasi guna bisa tersampaikan ke Publik, media online beritaistana.com menjalankan tugasnya sebagai pewarta di Klaten baru 24 Oktober 2019 lalu dengan di Pimpin oleh Bowo Haryono, dan juga Bowo Haruono ini selaku kepala Perwakilan T.KPK Jawa Tengah.

Dipimpin oleh Bowo diklaten beritaistana.com exsis di beberapa kegiatan kejurnalistikan nya, salah satu yang sering di Soroti oleh team beritaistana Klaten, tentang kasus korupsi dan tambang galian C di Kemalang Klaten, dengan exsisnya media online beritaistana.com ini dimanfatkan oleh oknum orang yang mengaku LSM, dengan menjanjikan ke para pengusaha penambang, dan Dinas-dinas bahwa orang tersebut bisa mengendalikan media online beritaistana.com untuk tidak menyoroti dan memberitakan dugaan kasus-kasus yang tengah di beritakan oleh beritaistana.

Utamanya tambang galian C, dengan oknum orang yang mengaku LSM tersebut berinisial ANB dan oknum tersebut mengaku-ngaku kenal akrap Pimpinan Redaksi Beritaistana.com Warsito .

Saya emang kenal dengan ANB ini setau saya dia LSM, tetapi dari Lembaga apa saya tidak tau dan kalau dia bilang bisa kondisikan saya bisa kendalikan Beritaistana dia itu siapa kapasitas dia apa, Dewan PERS sekalipun tidak bisa kendalikan media saya yang bisa mengendalikan ya Caman saya dan Pimpinan Redaksi nya kok aneh dia mau intervensi tugas jurnalistik dan harapan saya semua masyarakat mohon jangan percaya dengan oknum orang yang mengaku-ngaku bisa kendalikan beritaistana dia bohong, itu ujar Bowo Haryono.

Sementara hal senada disampaikan Warsito selaku Pimpinan Redaksi saya tidak kenal orang yang nama nya ANB ini dia siapa dulu memang dia pernah WhatsApp saya minta petunjuk terkait pemberitaan di PT. Mitra Makmur Karyatama, agar tidak diberitakan  tetapi tidak saya jawab, intinya berita yang dikirim jurnalis beritaistana.com di Klaten selalu saya terbitkan .

Kalau ada yang mengaku kenal saya dan bisa mengendalikan saya itu bohong, mungkin kalau dia sok kenal dan akrab saya tidak tau. Tegasnya.

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]
[bigthumb]

Sosialisasi Perbup Tahun 2019 Tentang penyelenggaraan Parkir

Kam, 27 Feb 2020 09:31:37am [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]
[bigthumb]

Menghindari Jalan Berlubang Pelajar Meninggal Dunia

Rab, 26 Feb 2020 11:35:42pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Membedah Motif Gibran Mencalonkan Walikota

Rab, 26 Feb 2020 09:26:09pm [myexcerpt]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor