Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Diduga Oknum Kepsek Biasa Makan Dan Minum Darah Orang

Sabtu 23 November 2019| Editor : Warsito Nusantoro Pamungkas

Lahirnya Sejuta Penulis Indonesia

Kalteng,- Pada Hari Selasa 19/11/2019 Tiem yang sedang investigasi ke Balai Desa SP2 Palingkau Kecamatan Murung, Kabupaten Kapuas (Kalteng), kedatangan Tiem disambut kepala Desa perangkat Desa dan oknum Kepsek Ramses , Tiba- tiba oknum Kepsek berdiri ambil mix dan mengretak wartawan yang datang dengan perkataan yang menakutkan “berkata saya biasa makan dan minum darah orang”, Kami Pun Sempat Kaget Dengan Kata kata Yang dilontarkan oknum Kepsek Ramses yang sangat kasar arogan dan tidak terpuji, ujarnya.

Ramses Juga Mengancam Menghalangi wartawan yang ingin meliput didesa tersebut terkait dugaan pengelolaan dana desa yang tidak transparan, Oknum Kepsek tersebut berkata kasar dan tidak sopan, seakan Oknum Kepsek Sebagai Kepala Desa SP2 Palingkau , Tidak Seorang pun Wartawan Dan LSM mengetahui informasi Dana desa Didesa SP2 Palingkau, Kecamatan Murung, Kabupaten Kapuas Kalteng, (Ujarnya)

Menurut informasi yang kami dapat Ternyata Oknum Kepsek Ramses sudah lama merangkap jabatan sebagai Ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa dan sebagai Mantir adat desa juga sebagai kepala sekolah.

Badan Permusyawaratan Desa (BPD) merupakan lembaga perwujudan demokrasi dalam penyelenggaraan pemerintahan desa. BPD dapat dianggap sebagai “parlemen”-nya desa. BPD berfungsi menetapkan Peraturan Desa bersama Kepala Desa, menampung dan menyalurkan aspirasi masyarakat, jangan malah menakut nakuti masyarakat, warga tidak bisa berbuat apa-apa karena  desa di kuasai Ramses, warga desa yang berani memberontak maka akan segera di usir oleh oknum kepsek Ramses tersebut (pungkasnya)

Pihak team insvestigasi lapangan pun langsun komfirmasi dengan KADES setempat, Kades pun menyampaikan bahwa Ramses di tunjuk sebagai ketua BPD Desa dengan alasan bahwa Ramses punya pendidikan tinggi dan pandai mengatur keuangan desa, dan Ramses juga mempunyai SK dari bupati kabupaten Kapuas yang menunjuk Ramses sebagai ketua BPD Desanya.

Sementara Suarno Selaku Kadis Ketika Dikonfirmasi melalui WhatsApp menyampaikan “mohon maaf itu ranah pribadi saya tidak tahu” silahakan konfirmasi sama yang bersangkutan (pungkasnya)

Disisi lain Kepsek Ramses ketika dikonfirmasi melalui WhatsApp oleh awak media ini tiba- tibak langsung memblokir WhatsApp tanpa ada jawaban apa-apa.

Penulis: Irawati

Sumber:Team insvestegasi ( Www.SJ-KPK)

Terkait

Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo

Januari 25, 2021

MAGELANG--Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo, Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad)  Letnan Jenderal (Letjen) TNI Eko...

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments