Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Oknum Kanit Laka Lantas Polres Temanggung Digrebek Istri Dihotel

Kamis 5 Desember 2019| Editor: Warsito Nusantoro Pamungkas

Kisah Cinta Terlarang Kanit Laka Lantas Polres Temanggung Resmi Dilaporkan ke Polisi
BUKTI LAPORAN

TEMANGGUNG,- BERITA ISTANA.COM – Buntut cinta terlarang antara Kanit Laka Lantas Polres Temanggung, IPDA SP dan IN kini kian meruncing. Pasalnya, FMW istri sah  IPDA SP melaporkan kasus tersebut ke Polres Magelang Kota.

Seperti diberitakan sebelumnya, IPDA SP di grebek saat menginap bersama IN di  hotel Safira Magelang ,Sabtu (13/11/2019) bulan lalu. Ironis, IPDA SP digrebek oleh dr FMW yang tak lain adalah istrinya.

Sebelumnya kasus ini sudah di adukan ke Polres Magelang, oleh Daniel Surya suami dari IN,  dan saat ini FMW juga resmi melaporkannya. “Laporan klien kami diterima langsung oleh  Aiptu M Darsun selaku kanit dua SPKT Polres Magelang Kota. Adapun laporan klien kami  menyangkut tindak perzinahan sebagaimana pasal 284 KUHP,sesuai yang dilakukan R dan IN beberapa waktu lalu,”kata  Ida Wahidatul Khasanah SH MH selaku kuasa hukum Daniel Surya, kepada harian7.com seusai melapor di Polres Magelang Kota, Rabu (4/12/2019) kemarin.

Daniel Surya Suami IN


Terpisah, Daniel Surya (27) suami dari IN, merasakan kepedihan dan kecewa yang sangat mendalam, pasca mengetahui sang istri tercinta digrebek saat dihotel bersama pria lain.

“Saya sangat kecewa atas kejadian itu mas,”ungkapnya saat ditemui harian7.com.

Lanjut Daniel, “Ketika istri saya digerebek oleh dr FMW istri dari  IPDA SP, posisi saya sedang bekerja di Kalimantan, saya mengetahui hubungan keduanya awal Agustus lalu dari beberapa warga kemudian saya mencari bukti-bukti,dan pada akhirnya terjadi penggerebekan itu,”jelas Daniel.

Atas kejadian tersebut, Daniel mengaku kecewa dan sangat menyayangkan, lantaran anak kami  yang masih balita diajak. “Dengan kejadian itu, bagaimana dengan mental anak saya nanti? Sebagai suami saya tidak menyangka istri saya berbuat sejauh itu,”ungkapnya.

Selain itu juga sangat memprihatinkan atas perilaku IPDA SP yang notabene seorang aparat penegak hukum yang seharusnya mengayomi masyarakat, namun justru melakukan perbuatan yang tidak terpuji.

“Atas kejadian itu, saya minta pihak berwajib menindak tegas keduanya dan saya minta keadilan agar pelaku di jatuhi hukuman seberat beratnya,”tandasnya.

“Dengan adanya hubungan itu,rumah tangga saya terancam hancur dan tentunya berimbas pada anak saya nanti,”pungkasnya.

Sementara dr FMW  ketika di konfirmasi harian7.com mengenai laporannya mengatakan, “Saya hanya meminta keadilan kepada pihak yang berwajib,”jawabnya singkat. (*)

Laporan : Wahono
Kontributor harian7.com Temanggung

DILANSIR DARI HARIAN7.COM – KABARE WONG JAWA TENGAH

http://www.harian7.com/2019/10/buntut-perwira-polisi-digrebek-istri.html

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments