Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Menjelang Keputusan Kasus Jiwasraya, Para Pemegang Polis Mendatangi PN Jakarta Pusat

IMG-20201023-WA0487

Menjelang,- Keputusan kasus Jiwasraya para pemegang polis Wana Artha mendatangi PN Jakarta Pusat untuk mendengarkan Pledoi dari Benny Tjokro dan Heru Hidayat , Kamis, 22/10/2020.

Adapun Maksud kedatangan dari Perkumpulan Pemegang Polis Wana Artha (P3W) agar Majelis Halim dapat terketuk hatinya sehingga keputusan yang diambil dapat mengembalikan barang bukti yang disita oleh Kejaksaan Agung.

Dikarenakan Barang bukti itu tidak terkait dengan kasus Jiwasraya. Barang bukti itu adalah uangnya para Pemegang Polis Wana Artha Life dan merupakan tabungan P3W yang di dapatkan dari hasil kerja selama produktif serta bukan hasil korupsi. P3W sangat mengharapkan keadilan yang seadil-adilnya.

P3W sama sekali tidak mengetahui kasus Jiwasraya ini yang telah mengakibatkan nasabah Wana Artha Life sengsara selama 9 bulan ini.

Polis yang sudah jatuh tempo dari Pebruari sampai Oktober 2020 belum dibayarkan oleh pihak Wana Artha Life, begitu juga dengan manfaat tunai yang seharusnya diterima nasabah sejak Maret sampai Oktober 2020 belum dibayar oleh Wana Artha Life dengan alasan Sub Rekening Efek disita dan dijadikan barang bukti di kasus Jiwasraya. P3W Wana Artha Life akan terus mengawal kasus ini sampai dengan diputuskannya kasus Jiwasraya 26/10/2020.

Terpisah, Humas P3W Freddy Handojo W yang dihubungi oleh awak media ini mengatakan agar hak dari Pemegang Polis dapat dibayarkan oleh Wana Artha Life.
“Kami sangat mengharapkan agar Wana Artha Life dapat memenuhi kewajibannya untuk membayarkan hak-hak para nasabah, baik polis yang sudah jatuh Tempo maupun Manfaat Tunai dari investasi para nasabah.
Sangat disayangkan apabila kepercayaan Pemegang Polis hilang karena Wana Artha sudah menjalankan usaha ini selama 46 tahun,” ujar Freddy dengan tegas. (JNI)

Editor :Umy

Terkait

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

Warganya Kesulitan Ekonomi Kepala Dusun Cuek Pengusaha Muda Turun Tangan Bantu Warga

Maret 1, 2021

  KOPI Jembrana – Kondisi Pandemi Covid-19 membuat banyak warga menjerit. Keadaan ekonomi yang sulit memunculkan tekanan psikologis masyarakat di mana-mana. Bencana kemanusiaan sedang...

Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif

Februari 28, 2021

SOLO, - Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif. Menhub Ir. Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Minggu...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments