Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Laskar Merah Putih "LMP" Markas Cabang Grobogan Peduli Korban Banjir di Glapan

Laskar Merah Putih “LMP” Markas Cabang Grobogan Peduli Korban Banjir di Glapan

Kamis 23 Januari 2020 | Penulis ; Wiwin [Tiam]

GROBOGAN-BERITAistana.com- Laskar Merah Putih (LMP) memberikan bantuan kemanusiaan, merupakan bentuk kepedulian dan solidaritas kepada masyarakat yang terdampak banjir, markas cabang kabupaten grobogan ikut peduli terhadap korban banjir di Desa Glapan Kecamatan Gubug, Kabupaten Grobogan, Provinsi jawatengah,, LMP markas cabang kabupaten grobogan yang di ketuai oleh Adi Prayitno, SH, MKn ikut peduli terhadap korban bencana alam dan kemanusiaan,, saat Adi dimintai keterangan menyatakan bahwa ormas laskar merah putih telah memberikan bantuan korban banjir di desa glapan kecamatan gubug kabupaten grobogan pada tanggal 22/01/2020.

Kami ikut peduli dan mengunjungi para korban banjir untuk memberikan bantuan yang di terima langsung oleh Kepala Desa Glapan Bapak Bambang Sukoco untuk disalurkan kepada warga yang terkena korban banjir khususnya di Desa Glapan.

Disaksikan juga oleh Babinkamtibmas dari Koramil Gubug Sertu Sutrisno dan Ketua Karangtaruna Tunas Karya Desa Glapan Bapak Jumadi,, serta perwakilan dari korban banjir saudara Suwarto dan Siti musripah yang rumahnya hanyut di terjang banjir di Desa Glapan.

Rombongan dari LMP markas cabang kabupaten grobogan sejumlah 75 personil telah berkunjung dan memberikan bantuan korban banjir berupa, sembako,,baju pantas pakai dan alat tulis,, yang diberikan di posko pusat Desa Glapan kecamatan Gubug Kabupaten Grobogan.

 

Sementara Ketua LMP Adi Prayitno menjelaskan bahwa kita Ormas LMP sudah memenuhi kewajibannya untuk membantu sesama karena ormas organisasi masyarakat langsung menyentuh rakyat.

Di Ormas LMP juga punya semboyan Tri Darma LMP Pengabdian, Kerakyatan, dan Solidaritas,,dan juga visi misi ormas LMP,, kita berusaha untuk menjalankan dengan baik dari dasar UUD 1945,, semoga kedatangan kita LMP bisa mengurangi beban masyarakat korban banjir dan bantuan dari LMP bisa bermanfaat dan untuk anak anak sekolah dari alat alat tulis yang kita bantu bisa menyambung untuk kecerdasan bagi anak bangsa.

Adi juga menambahkan bahwa dilain kesempatan kalau anggota dan pengurus LMP markas cabang kabupaten grobogan mempunyai rezeki dana yang lebih akan memberikan bantuan lagi ungkapnya.

Terpisah Kepala Desa Glapan Bambang Sukoco mengatakan kepada Laskar Merah Putih markas cabang kabupaten grobogan berterimakasih atas kedatangan nya dan bantuan tersebut bisa bermanfaat dan mengurangi beban masyarakat korban banjir,,terucap dari kata kata kades Bambang sukoco ber ulang ulang mengatakan trimakasih dan matanya agak berkaca kaca karena terharu terhadap bantuan tersebut dan tidak lupa juga memberikan doa kepada LMP markas cabang kabupaten grobogan semoga tetap jaya dan maju ,,(wiwin) Adi, P dan team.

Terkait

Masjid Istiqlal Jakarta Selenggarakan Webinar Nasional dan Peluncuran IDMC

Februari 28, 2021

Jakarta – Badan Pengelola Masjid Istiqlal (BPMI) mengadakan Webinar Nasional bertema “Pengurangan Resiko Bencana Berbasis Masjid/Rumah Ibadah” bertempat di Ruang VIP Masjid Istiqlal Jakarta,...

Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo

Januari 25, 2021

MAGELANG--Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo, Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad)  Letnan Jenderal (Letjen) TNI Eko...

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments