Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

LABUHANBATU Predikat Pertama APE Tingkat Provinsi 2019

LABUHANBATU Predikat Pertama APE Tingkat Provinsi 2019


 

Rabu 8 Januari 2020| Penulis : Bonardon Nasution | Editor : Umy


BERITAistana.com.- Labuhanbatu,

Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu pada tanggal 20 Desember 2019 lalu telah menerima Penghargaan Anugrah Parahita Ekapraya (APE) Kategori Pratama Tingkat Provinsi Sumatera Utara dari Gubernur Sumut Edy Rahmayadi yang diterima Sekretaris DP3A (Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak) Kabupaten Labuhanbatu Dra. Mariati Dalimunthe, MM di Aula Raja Inal Kantor Gubsu Medan.

Sekretaris DP3A Labuhanbatu Dra. Mariati Dalimunthe, MM didampingi Kabid Kualitas Hidup, Perempuan, Data dan Informasi DP3A Siti Sahnia Atun Harahap, S.Pi, M.SP, Rabu (8/1/2020) pagi menyerahkan penghargaan tersebut kepada Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT di Rumah Dinas Wakil Bupati Labuhanbatu.

Dalam kesempatan itu Bupati Labuhanbatu H Andi Suhaimi Dalimunthe, ST, MT secara singkat menjelaskan bahwa Anugrah Parahita Ekapraya (APE) ini adalah pengakuan atas komitmen dan peran serta para pimpinan daerah dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender di daerah melalui strategi pangarusutamaan gender.

Andi Suhaimi mengatakan, terkait dengan hal ini Kabupaten Labuhanbatu memperoleh Anugrah Parahita Ekapraya Tahun 2019 Kategori Pratama Tingkat Provinsi Sumatera Utara, insya Allah kita akan berusaha mendapatkan APE Tingkat Nasional Tahun 2020 yang diadadakan dua tahun sekali.

Sekretaris DP3A Labuhanbatu Dra. Mariati Dalimunthe, MM menambahkan, Anugrah Parahita Ekapraya ini adalah merupakan suatu penghargaan terhadap prakarsa dan prestasi yang dicapai Kabupaten Labuhanbatu melalui Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah kita terima dari Pemerintah Provinsi Sumatera Utara dalam hal ini bapak Gubsu Edy Rahmayadi.

Kita berharap semoga penghargaan yang diterima ini menjadikan acuan bagi kami untuk lebih giat mewujudkan inovasi dan terobosan serta memberikan semangat untuk lebih giat dalam bekerja guna meraih prestasi yang lebih baik di Tingkat Nasional, kata Mariati. (Bonardon Nasution).

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments