Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Kuat Dugaan Oknum Anggota DPRD Sragen Inisial (SG) Menghamili Gadis, Dan Menantang Wartawan

Kuat Dugaan Oknum Anggota DPRD Sragen Inisial (SG) Menghamili Gadis, Dan Menantang Wartawan

Kabar Pagi BERITAistana.com

Jum’at 10 Januari 2020 | Penulis : Bowo H | Editor : Umy

SRAGEN-Masih ingatkah dengan pemberitaan oknum anggota DPRD Sragen yang pada lima hari yang lalu telah di online kan di beritaistana.com,. Ternyata informasi yang diterima oleh beritaistana.com itu menguat dengan beberapa informasi masyarakat Dusun Jantran, Kecamatan Masaran, Kabupaten Sragen Provisi jateng. Itu ternyata hubungan Cinta Terlarang oknum anggota DPRD Sragen SG dari fraksi PDIP, dengan bunga (nama samaran) yang telah hamil duluan itu sudah sangat lama sekali dari awal tahun 2014.

Berita sebelumnya terkait oknum anggota DPRD Sragen yang diduga menghamili gadis

 

https://www.beritaistana.com/berita/diduga-oknum-anggota-dprd-sragen-menghamili-gadis/

 

Menurut informasi dari beberapa masyarakat Jantran yang enggan disebutkan namanya saat ditemui beritaistana.com wah hubungan oknum anggota DPRD Sragen dengan Bunga itu sudah cukup lama sejak tahun 2014 sampai saat ini. Dan usia kehamilan bunga ini kurang lebih 9 bulan, dan akan melahirkan bulan Januari ini kata ibunya bunga, dan informasinya SG ini sudah nikah sirih untuk kejelasannya masyarakat kalau soal itu tidak tau kalau bunga, SG dan kami ini sama-sama satu dusun, satu Desa hanya saja kami beda RT, tetapi kami tau persis kalau memang bunga itu ada hubungan cinta terlarang dengan oknum anggota DPRD ini. Terlepas itu benar tidaknya anak dari si SG oknum anggota DPRD itu ya nanti bisa di cek ketika anak itu lahir di tes DNA untuk memastikan anak kandungnya atau bukan, ya harapan kami masyarak SG itu mau bertanggung jawab dengan bunga kasihan anaknya nanti bila tidak jelas setatusnya.

Disisi lain koordinator aliansi perlindungan perempuan sukowati (APPS) mamy Giyarsi atau yang akrab dipanggil (mamy) menjelaskan, Kalau dia mau minta pendampingan hukum mamy siap mendampingi dan pihak keluarga silahkan suruh datang kerumah, kita buat surat pendampingan hukum kan kita harus punya kekuatan hukum untuk mendampingi.

Nikah sirrih itu kan harus ada akhad nikahnya, ada saksinya, ada walinya, tanpa itu semua tidak ada ketentuan hukumnya, namanya bukan nikah sirrih tapi kumpul kebo.

Suruh buktikan siapa yang menjadi saksi akhad nikahnya, dia harus pakai mahar juga, ada wali nikah juga, semua harus ada ketentuan hukum yang ada. tegas giyarsi.

Sementara saat SG Oknum anggota DPRD Sragen Fraksi PDIP menghubungi wartawan beritaistana.com melalui aplikasi WhatsApp nya dengan nada tidak terima atas pemberitaan beritaistana.com yang pertama. Ini kok dimasukkan berita sebelum ketemu saya, dan kamu namanya siapa rumahnya mana, besok ketemu saya Silahkan buktikan saya minta bukti cetusnya.

Hingga berita ini diterbitkan kedua kalinya oknum tersebut yang mengajak ketemu beritaistana.com di ajak ketemu dimana tidak jelas dan beritaistana.com sudah memperkenalkan diri dan nama dari awal kok masih ditanya??

WhatApp dari oknum anggota DPRD Sragen

✓Salah
Siapa yg bilang biar tak lap polisi
Minta buktinya ya
Dan kpnpun siap ketemu sy.

✓Ini dgn siapa.

✓Ini harus tak urus Krn menyebar berita yg tdk benar.

✓Kpn kita ketemu

✓Besok kita ketemu

✓Jenengan nama siapa dan rmh mn ya.

✓Mlm,,,
Kok tetap ditulis sebelum ketemu sy ya.

✓Biar tahu buktinya.

Sementara Bupati Sragen Kusdinar Untung Yuni Sukowati atau yang akrab di panggil “mbak Yuni” ketika dikonfirmasi melalui aplikasi WhatApp belum menjawab.

Terpisah parno selaku ketua DPRD kabupaten Sragen ketika dihubungi awak media ini, ia menjelaskan saya saat ini sedang kongres / Rakernas dijakarta mas, nanti kalau sudah selesai saya kabari, ucapnya.

Bersambung…….!!!

Terkait

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

Pemdes Arse Simatorkis Tentukan Titik Rencana Pembangunan Jembatan Gantung

Oktober 24, 2020

Sabtu, 24 Okt 2020 | Penulis : Bonardon Padang Lawas,-Pemerintahan Desa Arse (Pemdes) Simatorkis Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) tentukan titik rencana pembangunan jembatan gantung...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments