Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Kodim 0209 Dapatkan Hibah 10 unit Honda CRF Dari Pemkab Labuhanbatu

Kodim 0209 Dapatkan Hibah 10 unit Honda CRF Dari Pemkab Labuhanbatu

Rabu 15 Januari 2020| Penulis ; Eko- S | Editor : Umy

BERITAistana.com

LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyerahkan 10 unit Sepeda Motor Honda CRF merupakan hibah kepada Komando Distrik Militer (Kodim ) 0209 Labuhanbatu (LB) yang diterima oleh Dandim Letkol Inf Santoso di Lapangan Apel Makodim Jl Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (15/1/2029).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak Pemkab akan terus membuat suatu silaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu.

“Inilah yang bisa kami bantu kiranya dapat bermanfaat bagi anggota TNI untuk menjaga, serta membantu masyarakat kami yang ada di pelosok Kabupaten Labuhanbatu. Mudah-mudahan wilayah kita terus aman, masyarakatnya menjadi luar biasa, dan adem ayem,” jelas Bupati Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas upaya yang diberikan pihak Pemkab kepada Kodim.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab Labuhanbatu atas bantuan 10 unit sepeda motor yang diberikan kepada Kodim, ini sangat membantu, mempermudah kami dalam melaksanakan tugas,” jelas Dandim.

Dandim menambahkan, sepeda motor tersebut akan di alokasikan ke wilayah yang sulit dijangkau.

“Kenderaan ini akan kita berikan kepada personel Babinsa yang berada di wilayah terpencil khususnya di wilayah Pantai dan wilayah Pegunungan,” ungkapnya.

Pada acara serah terima tersebut dilaksanakan penandatanganan naskah penyerahan hibah oleh Bupati Labuhanbatu dengan Dandim 0209/LB, dan diakhiri dengan foto bersama.

Pantauan BERITAistana.com Acara ini dihadiri, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Perwira Kodim serta personel staf Makodim, Staf Ahli Pemkab, Asisten, dan Para OPD se Labuhanbatu. (Eko. S)

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments