Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Kodim 0209 Dapatkan Hibah 10 unit Honda CRF Dari Pemkab Labuhanbatu

Kodim 0209 Dapatkan Hibah 10 unit Honda CRF Dari Pemkab Labuhanbatu

Rabu 15 Januari 2020| Penulis ; Eko- S | Editor : Umy

BERITAistana.com

LABUHANBATU-Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe, ST.MT menyerahkan 10 unit Sepeda Motor Honda CRF merupakan hibah kepada Komando Distrik Militer (Kodim ) 0209 Labuhanbatu (LB) yang diterima oleh Dandim Letkol Inf Santoso di Lapangan Apel Makodim Jl Abdul Aziz Kelurahan Padang Matinggi, Kecamatan Rantau Utara, Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Rabu (15/1/2029).

Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT dalam sambutannya menyampaikan bahwa pihak Pemkab akan terus membuat suatu silaturahmi dengan Forkopimda Labuhanbatu.

“Inilah yang bisa kami bantu kiranya dapat bermanfaat bagi anggota TNI untuk menjaga, serta membantu masyarakat kami yang ada di pelosok Kabupaten Labuhanbatu. Mudah-mudahan wilayah kita terus aman, masyarakatnya menjadi luar biasa, dan adem ayem,” jelas Bupati Labuhanbatu.

Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso dalam sambutannya mengucapkan rasa syukur atas upaya yang diberikan pihak Pemkab kepada Kodim.

“Kami mengucapkan terimakasih kepada pihak Pemkab Labuhanbatu atas bantuan 10 unit sepeda motor yang diberikan kepada Kodim, ini sangat membantu, mempermudah kami dalam melaksanakan tugas,” jelas Dandim.

Dandim menambahkan, sepeda motor tersebut akan di alokasikan ke wilayah yang sulit dijangkau.

“Kenderaan ini akan kita berikan kepada personel Babinsa yang berada di wilayah terpencil khususnya di wilayah Pantai dan wilayah Pegunungan,” ungkapnya.

Pada acara serah terima tersebut dilaksanakan penandatanganan naskah penyerahan hibah oleh Bupati Labuhanbatu dengan Dandim 0209/LB, dan diakhiri dengan foto bersama.

Pantauan BERITAistana.com Acara ini dihadiri, Bupati Labuhanbatu H. Andi Suhaimi Dalimunthe, ST., MT, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kasdim 0209/LB Mayor Arh Muji Santoso, Para Perwira Kodim serta personel staf Makodim, Staf Ahli Pemkab, Asisten, dan Para OPD se Labuhanbatu. (Eko. S)

Terkait

Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo

Januari 25, 2021

MAGELANG--Pangkostrad Memberikan Kuliah Umum Taruna -Taruni Jadilah Pemimpin Ing Ngarso Sung Tulodo, Panglima Komando Strategi Angkatan Darat (Pangkostrad)  Letnan Jenderal (Letjen) TNI Eko...

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments