Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Kembali Jalan Rusak Dirapikan dan Dipasang Gambangan, Idris: Terimakasih Presiden dan GTW

Kembali Jalan Rusak Dirapikan dan Dipasang Gambangan, Idris: Terimakasih Presiden dan GTW

BENGKALIS, – Jalan yang menghubungkan Desa Sadar Jaya, Muara Dua, dan Desa Bandar Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis kembali dirapikan.

Satu unit eksavator milik GTW kembali bergerak, Kamis (18/6/2020), merapikan jalan. Beberapa titik jalan yang kondisi nya rusak parah kali ini dipasang struktur gambangan.

Perencanaan ini bertujuan untuk mendapatkan tebal perkerasan kaku, beserta penulangannya, sesuai dengan kondisi yang sudah ada di lapangan saat ini.
https://youtu.be/yT_y9abDISA

Di lokasi tersebut, terlihat juga ormas Pemuda Pancasila bersama GTW turut serta merapikan jalan rusak tersebut.

Kepala Desa Muara Dua, Eko Riyono mengucapkan terimakasih kepada GTW yang juga peduli dengan jalan yang melalui desanya.

“Tidak hanya mensukseskan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat, GTW juga membantu merapikan akses jalan poros menuju Desa Muara Dua,” ungkapnya, disela kegiatan.

Eko juga mengucapkan terimakasih pada Presiden Jokowi yang sudah memasukan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat di Desa Muara Dua.

“Terimakasih GTW. Terimakasih Pak Presiden Jokowi yang sudah memasukan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat di Desa Muara Dua,” ujarnya.

Ketua Kelompok Tani Raih Kemenangan, Idris menyebutkan, beberapa titik jalan poros sudah dirapikan.

“Alhamdulillah, GTW langsung merapikan jalan. Dan membuat gambangan dibeberapa titik jalan rusak. Saya juga ucapkan terimakasih pada Pak Presiden Jokowi yang peduli dengan masyarakat Desa seperti kami, ” pungkasnya.(Romi)

Editor : Umy

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments