Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Kembali Jalan Rusak Dirapikan dan Dipasang Gambangan, Idris: Terimakasih Presiden dan GTW

Kembali Jalan Rusak Dirapikan dan Dipasang Gambangan, Idris: Terimakasih Presiden dan GTW

BENGKALIS, – Jalan yang menghubungkan Desa Sadar Jaya, Muara Dua, dan Desa Bandar Jaya, Kecamatan Siak Kecil, Kabupaten Bengkalis kembali dirapikan.

Satu unit eksavator milik GTW kembali bergerak, Kamis (18/6/2020), merapikan jalan. Beberapa titik jalan yang kondisi nya rusak parah kali ini dipasang struktur gambangan.

Perencanaan ini bertujuan untuk mendapatkan tebal perkerasan kaku, beserta penulangannya, sesuai dengan kondisi yang sudah ada di lapangan saat ini.
https://youtu.be/yT_y9abDISA

Di lokasi tersebut, terlihat juga ormas Pemuda Pancasila bersama GTW turut serta merapikan jalan rusak tersebut.

Kepala Desa Muara Dua, Eko Riyono mengucapkan terimakasih kepada GTW yang juga peduli dengan jalan yang melalui desanya.

“Tidak hanya mensukseskan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat, GTW juga membantu merapikan akses jalan poros menuju Desa Muara Dua,” ungkapnya, disela kegiatan.

Eko juga mengucapkan terimakasih pada Presiden Jokowi yang sudah memasukan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat di Desa Muara Dua.

“Terimakasih GTW. Terimakasih Pak Presiden Jokowi yang sudah memasukan program strategis nasional peremajaan sawit rakyat di Desa Muara Dua,” ujarnya.

Ketua Kelompok Tani Raih Kemenangan, Idris menyebutkan, beberapa titik jalan poros sudah dirapikan.

“Alhamdulillah, GTW langsung merapikan jalan. Dan membuat gambangan dibeberapa titik jalan rusak. Saya juga ucapkan terimakasih pada Pak Presiden Jokowi yang peduli dengan masyarakat Desa seperti kami, ” pungkasnya.(Romi)

Editor : Umy

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments