IMG-20200116-WA0167

Kapolres Klaten Lakukan GEBRAKAN Untuk Meningkatkan Pelayanan, Serta Menjalin Kemitraan Dengan Wartawan

Kamis 16 Januari 2020 | Penulis ;  Suhendar | Editor ; Tri Widodo

Beritaistana.com Klaten–Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K, M.I.K.P. terus mempererat kemitraan dengan wartawan dalam memperkuat kelembangaan Polri bersama insan pers di daerah setempat.

AKBP Wiyono Eko Prasetyo,S.I.K, M.I.K.P. . sangat berterima kasih kepada seluruh wartawan yang telah mendukung program kepolisian, baik dalam menjaga stabilitas keamanan maupun dalam penindakan hukum.

Belum Genap empat bulan di Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo,S.I.K, M.I.K.P. , banyak menciptakan perbaikan-perbaikan dalam pelayanan masyarakat salah satunya anggota Polsek adakah patroli secara bersamaan dan gabungan Jajaran Polsek, Contoh Kawedanan Gondangwinangun bila patroli dilakukan bersama-sama untuk berpatroli secara berurutan tergabung bersama enam polsek, Jogonalan, Gantiwarno, Manisrenggo, Prambanan, Kemalangan, Karangnongko. Dan AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K, M.I.K.P., ini juga seperti tak kenal lelah beliau juga Blusukan Polsek pada waktu tengah malam untuk mengecek anggota yang piket.

Sementara saat AKBP Wiyono Eko Prasetyo, S.I.K, M.I.K.P. dampingi Kasatreskrim AKP Andriansyah R Hasibuan menerima silahturahmi Wartawan TabloidKPK, dan Media Online BeritaIstana.com 15/1/2020 ia menyebutkan, dengan hubungan sudah terjalin tersebut ia menginginkan wartawan terus mengedapan informasi akurat dan berimbang dalam memberikan hasil kerja yang sesui fakta.

Saya di Klaten baru tiga setengah bulan dulu pas baru-baru saya di Klaten banyak kasus pemuda tawuran dan kasus kriminal penganiayaan dengan pengalami itu saya tingkatkan keamanan kantimas, bila ada pemuda kumpul-kumpul razia bila ada miras dan bawa satjam amankan, itu untuk menjaga keamanan, dan kenyamanan masyarakat, tak itu fungsi Polri sebagai pelayan dan pengayom masyarakat tutupnya.

Sementara itu, Bowo Haryono Ketua Perwakilan TabloidKPK Jawa Tengah mengapresiasi kegiatan yang di gagas Kapolres Klaten tersebut. Sebab, selain menguatkan kemitraan polisi dengan warwatan, juga membantu wartawan dalam mencari informasi yang benar.

“Karena polisi juga sumber informasi yang valid bagi wartawan. Jadi dengan itu, kemitraan ini terus terjaga dan memberikan hal positif kepada masyarakat,” tambahnya Bowo Haryono. Kemarin saat saya dan team silahturahmi diterima baik oleh pak Kapolres Klaten dan Kasatreskrim.(*)

 

Chanel YouTube Rizqi praditya

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]

Orang yang Pintar dan Hebat Sering Kalah Dengan Orang Penjilat

Sel, 21 Jan 2020 07:17:29pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Ganjar Larang Rumah Sakit Tolak Pasien Miskin

Sel, 21 Jan 2020 06:03:29pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Ganjar Lantik 14 Pejabat, Setahun Tidak Perform Langsung Copot

Sen, 20 Jan 2020 09:19:57pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Anggota DPRD Jabar Kunjungi Ganjar, Saling Lempar Pujian

Sen, 20 Jan 2020 07:41:03pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor