Jiwa Kreatifitas dan Inovatif Tema Dalam KAIL IPMB TABAGSEL

Sen, 13 Jan 2020 08:19:26pm [update-viewer] author Berita Istana
IMG-20200113-WA0188

Jiwa Kreatifitas dan Inovatif Tema Dalam KAIL IPMB TABAGSEL

Senin 13 Januari 2020| Penulis : Bonardon | Editor: Umy

BERITAistana.com

PADANG LAWAS-Ikatan Pemuda Dan Mahasiswa Bangun Tapanuli Bagian Selatan (IPMB-TABAGSEL) mengadakan acara Kajian Ilmiah (KAIL) dengan tema “2020, Awal Berkontribusi Nyata untuk TABAGSEL” pada kemarin Minggu (12/01/2020) yang berlangsung di Rumah Juang IPMB TABAGSEL, Jalan Melati Putih, Kelurahan Simpang Baru, Kecamatan Tampan, Pekanbaru.

Acara ini diawali dengan sambutan dari Ketua Umum IPMB TABAGSEL, Husnul Yaqin Harahap, S.Pi. “Ketua Umum kita yaitu kakanda Husnul Yaqin Harahap, S.Pi menyampaikan bahwa Kajian Ilmu yg disingkat KAIL adalah Kajian Rutin IPMB TABAGSEL yg diselenggarakan sekali dalam 2 Minggu dengan pembahasan berbagai tema kajian. Pada kajian Ilmu (KAIL) kita akan membahas berbagai tema kajian seperti kebangsaan dan Daerah, Keagamaan, Sosial, Pelatihan Kewirausahaan dan Pengembangan Ekonomi Kreatif, Kepemudaan, hingga tema dalam menunjang peningkatan perkuliahan Anggota IPMB TABAGSEL sendiri. Tujuan diadakannya KAIL ini adalah sebagai ajang menambah Wawasan dan membangkitkan jiwa kreatifitas yg inovatif para anggota, ajang diskusi dan silaturahmi rutin, dan sebagai ajang menjaga semangat dalam berkontribusi Nyata bagi TABAGSEL.”Ungkap Ilham Armedi Hasibuan selaku Sekretaris Jenderal IPMB-TABAGSEL.

Kemudian acara dilanjutkan dengan diskusi bersama narasumber yaitu Sahrin Nasution, SH, MH yang juga sebagai Ketua Umum Badko HMI Riau Kepri 2018-2020.
“Kakanda Sahrin tadi menyatakan hal yang bisa kita lakukan dalam berkontribusi nyata terhadap TABAGSEL adalah berbuat sesuai keahlian kita. Sebagai contoh, Kita fokus terhadap bidang pendidikan, sosial, dan lingkungan hidup. Beliau juga berpesan kalau membangun sebuah organisasi butuh waktu dan perjuangan panjang, tidak ada yang instan. Teruslah berjuang dan berbuat.” Terang Ilham.

“Saya juga berharap dengan acara KAIL ini, pengurus IPMB-TABAGSEL bertambah ilmunya dan tetap optimis dalam berkontribusi nyata untuk mencapai visi misi utama IPMB TABAGSEL yaitu sebagai motor penggerak kemajuan daerah Tapanuli Bagian Selatan, dan yang saya sangat harapkan kepada teman-teman semua agar terus bersemangat mencapai visi misi kita ini walaupun organisasi kita ini masih baru dan masih sedikit kader” tutup Ilham. ( Bonardon )

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]

Orang yang Pintar dan Hebat Sering Kalah Dengan Orang Penjilat

Sel, 21 Jan 2020 07:17:29pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Ganjar Larang Rumah Sakit Tolak Pasien Miskin

Sel, 21 Jan 2020 06:03:29pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Ganjar Lantik 14 Pejabat, Setahun Tidak Perform Langsung Copot

Sen, 20 Jan 2020 09:19:57pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Anggota DPRD Jabar Kunjungi Ganjar, Saling Lempar Pujian

Sen, 20 Jan 2020 07:41:03pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor