Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

JASA TREVEL NURUL HIDAYAH BOYOLALI GR ALIAS MUKIDI

OPINI DARI MAS (GR)

BOYOLALI,– Siapa yang tidak kenal GR Alias MUKIDI GR Adalah Lelaki asal Beji, Andong ,Boyolali orangnya ramah sopan dan santun juga mengiurkan ,GR adalah salah satu pemilik agen Trevel NURUL HIDAYAH GR juga punya hoby JOGING, LARI MARATON, SERTA BINARAGAWAN Ber otot dan bertubuh kekar.ucap salah satu driver (peno alias moly)

GR adalah bos trevel NURUL HIDAYAH GR mempunyai beberapa driver diantaranya adalah Wawan, Ali oncom, Jar, dan rekan-rekan lainnya, drivernya yang begitu ramah tamah juga baik kepada para penumpang nya sehingga pelanggannya yang begitu banyak sehingga selalu kekurangan armada.

Para driver yang sedang persiapan ke jakarta

Jasa trevel NURUL HIDAYAH adalah melayani trevel diseluruh Indonesia dan bisa pesan 24 jam melalui nomer hp, 0813 1133 6140/ 0813 2943 4199 TOUR & TREVEL Jurusan ; Jakarta, Depok, Tanggerang, Salatiga, Boyolali, Solo ,Dan Sragen juga menerima Carteran dalam dan luar kota.

Sementara Ngatiman warga desa gilirejo baru, kecamatan Miri, kabupaten Sragen salah satu pengguna jasa trevel NURUL HIDAYAH mengatakan memang banyak keuntungan bila kita menggunakan jasa agen trevel NURUL HIDAYAH dalam perjalanan karena kita cukup telfon sudah dijemput dan di antar sampai tujuan.

Jika kita termasuk orang yang suka kemudahan jadwal liburan, Pulang kampung, maka pilihlah agen Trevel NURUL HIDAYAH perjalanan dengan jasa trevel lebih mudah.

Hal yang paling dicari dari liburan adalah kepuasan. Agen wisata perjalanan akan menawarkan tiket pulang sendiri agar kita lebih puas berkeliling. Tentu kita tidak akan puas bila sedang menikmati liburan dipaksa untuk pulang, karena itu agen wisata perjalanan selalu mempertimbangkan kepuasan pelanggan mereka.

Mulai dari kisah menyenangkan, lucu, bikin sedih, hingga horor, semuanya pernah dialami oleh penumpang jasa trevel, banyak cerita dari pengguna jaza trevel NURUL HIDAYAH.

Kali ini kembali tersebar kisah menyenangkan dari driver trevel yang selalu ramah, tamah, murah senyum terhadap penumpang sebut saja Ali oncom.

Rabu 16 Oktober 2019

Penulis; Warsito (Wnp)

Terkait

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

Pemdes Arse Simatorkis Tentukan Titik Rencana Pembangunan Jembatan Gantung

Oktober 24, 2020

Sabtu, 24 Okt 2020 | Penulis : Bonardon Padang Lawas,-Pemerintahan Desa Arse (Pemdes) Simatorkis Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) tentukan titik rencana pembangunan jembatan gantung...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments