IMG-20200201-WA0116

Ide Dan Gagasan Baru Di Lakukan AKBP. DR. Rudy Cahya Kurniawan, S.H,. M.H,. M.Si,. Untuk Meningkatkan Pelayanan Polres Kebumen.

Sabtu 1 Februari 2020 | Sumber ; Humas Polres Kebumen

KEBUMEN,BERITAistana.com-Kepolisian Resor ( Polres ) Kebumen dengan di pimpin oleh AKBP. DR Rudy Cahya Kurniawan,. S.H,. M.H,. M.Si,. Ini Mempunya banyak program unggulan untuk meningkatkan pelayanan kinerja anggota Polri khusus nya Jajaran Polres Kebumen. dari mulai melakukan Terapi Hipnotis bagi para pelaku tindak kriminal menjadi sadar, Lomba Olah Fungsi, Rumah Baca Desa-desa di Kebumen dan masih banyak lagi. Yang belum lama ini sering di gencar-gencarkan Polres Kebumen. adakan terobosan baru pendekatan ke masyarakat agar sadar hukum, sehingga sudah hampir 70% kampung se Kebumen, melakukan Deklarasi Kampung Anti Narkoba, Anti Anarkisme, Anti Intoleransi dan Anti Terorisme. Semua Polsek se Kebumen sudah melakukan giat pendampingan Deklarasi tersebut. Kapolres muda kelahiran Semarang 1977 yang pada bulan Desember 2019 lalu mendapatkan gelar Doktor dari Universitas Diponegoro dengan predikat terbaik ini banyak ide-ide baru dan cara-cara cukup nyentrik dalam menjalankan tugas nya sebagai pucuk Pimpinan Polres Kebumen.

Ide Dan Gagasan Baru Di Lakukan AKBP. DR. Rudy Cahya Kurniawan, S.H,. M.H,. M.Si,. Untuk Meningkatkan Pelayanan Polres Kebumen

Sementara saat AKBP. DR. Rudy Cahya Kurniawan, S.H., M.H., M.Si,. Selaku Kapolres Kebumen di hubungi BeritaIstana.com melalui pesan singkat WhatsApp 1/2/2020 Sejak sebelum tahun baru kemarin di setiap polsek-polsek se Kebumen sudah melaksanakan Deklarasi Kampung Anti Narkoba, Anti Anarkisme, Anti Intoleransi dan Anti Terorisme.
di tiap-tiap kampung.
Bahkan kita menyebutnya Kampung Polmas,
Karena disitu juga ada petugas Polmas AKBP. DR. Rudy menambahkan
Dengan adanya,kampung Polmas, Kampung Deklarasi Anti intoleransi, Anti radikalisme, Anti narkoba masyarakat menyerukan kepada dirinya sendiri dan orang lain, untuk menjaga toleransi, menolak radikalisme, menolak narkoba Menjaga kedamaian dan masyarakat bermitra dengan kepolisian untuk sama-sama memelihara kamtibmas yang kondusif di Kebumen tentunya dengan suasana nyaman serta damai.
Dan dengan banyaknya Rumah baca, Ruang Cendekia dan Keilmuan di jajaran Polres Kebumen, untuk menangkal dan menangkis masuknya ajaran-ajaran bukan pancasila (radikalisme, intoleransi,Narkoba) sejak usia dini dan dimulai dari desa-desa/kampung-kampung. tutupnya.

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]
[bigthumb]

Sosialisasi Perbup Tahun 2019 Tentang penyelenggaraan Parkir

Kam, 27 Feb 2020 09:31:37am [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]
[bigthumb]

Menghindari Jalan Berlubang Pelajar Meninggal Dunia

Rab, 26 Feb 2020 11:35:42pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Membedah Motif Gibran Mencalonkan Walikota

Rab, 26 Feb 2020 09:26:09pm [myexcerpt]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor