Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

H.Irwan Indra Optimis ingin Membangun Labuhanbatu

H.Irwan Indra Optimis ingin Membangun Labuhanbatu


  • Rabu 8 Januari 2020| Penulis : Bonardon| Editor : Umy

BERITAistana.com.Labuhanbatu:


H.Irwan Indra sosok milenial yang sering di sapa bang Haji , putra asli Kecamatan Bilahulu Kabupaten Labuhanbatu berkeinginan keras untuk membangun daerah Labuhanbatu secara merata, baik di dunia pendidikan, kesehatan dan sumberdaya manusia daerah tersebut.


Irwan Indra turun ke kampung halaman yang di ketahui selama ini menimbah ilmu dan pengalaman di luar pulau Sumatera yakni di kota Jakarta, pengalamanya sebagai seorang tenaga ahli di Kemenpora RI dan DPR-RI komisi C menjadi modal utama dirinya sebagai sosok yang pantas membawa kemajuan dan perubahan bagi labuhanbatu.


H.Irwan Indra melalui Halim Hasibuan Selasa malam (7/1/2020) di hadapan ratusan warga desa lingga tiga menyatakan, Irwan Indra siap maju di Pilkada labuhanbatu berpasangan dengan H.Suhari pane pada September mendatang,dengan tujuan mencurahkan segala ilmu dan pengalaman selama di luar labuhanbatu untuk kesejahteraan labuhanbatu Kedepan.


Potensi untuk membangun labuhanbatu sangat mungkin terjadi apa bila orang nomor satu di labuhanbatu ini di duduki orang orang yang memiliki bakat dan pengalaman di dunia pemerintahan, ucap Halim.


Potensi ataupun kriteria kepemimpinan tersebut bisa dilihat di diri Suhari dan Irwan, alasan tersebut tidak dapat di pungkiri, ini dilihat dari pengalaman yang mereka miliki, seperti Suhari pane pernah menjabat sebagai wakil bupati labuhanbatu, dan Irwan Indra memiliki pengalaman sebagai tenaga ahli DPR-RI dan Kemenpora.ini menjadi modal besar bagi pasangan bakal calon bupati labuhanbatu tersebut.


Pengalaman Irwan Indra tidak menutup kemungkinan membuat dirinya dekat dengan pejabat tinggi negara ini, seperti kementerian, DPR dan lain sebagainya, kedekatan beliau dengan para pejabat inilah menjadi sumber pengalamannya untuk membangun daerah ini.ujar Halim.


Sementara Edi Iswanto warga desa lingga tiga sangat mengharapkan bila mana Suhari pane dan Irwan Indra memimpin labuhanbatu agar kiranya memperbaiki sistem birokrasi pemerintahan yang beberapa waktu belakangan ini di rasakan bobrok, jangan lagi ada jual beli jabatan pemerintahan, tempatkan lah pejabat labuhanbatu sesuai dengan kemampuannya.ujar Edi.


Lebih lanjut ucap Edi, “Saya doakan Suhari dan Irwan dapat menduduki kursi orang nomor satu di labuhanbatu ini, saya yakin labuhanbatu akan lebih maju jika di pimpin orang muda yang energik, dan baik. (Bonardon).


 

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments