IMG-20200129-WA0008

Guna Kenyamanan Masyarakat Kapolres Klaten Instruksikan Jajaran Polsek Untuk Meningkatkan Kewaspadaan.

Rabu 29 Januari 2020|Penulis: Bowo | Editor : Umy

KLATEN- BERITAISTANA.COM

Tak hanya menjelang perayaan hari besar saja personel gabungan empat Polsek terdekat semakin mengintensifkan pemantauan dan pengamanan di sejumlah wilayah-wilayahnya pada 28/1/2020 malam dini hari.

Para anggota Polsek jajaran Polres Klaten ini nampak kompak sekali setiap hari melakukan patroli gabungan seperti ini. Patroli gabungan seperti ini ada dan di laksanakan pada kepemimpinan Kapolres Klaten, AKBP Wiyono Eko Prasetyo. Patroli tersebut dilakukan guna meminimalisir kejahatan masyarakat, kenakalan remaja serta miras. karena dari faktor remaja meminum-minuman keras tersebut akan menjadikan efek dan perilaku yang tidak baik dan pada intinya melakukan tindak kejahatan yang mengganggu meresahkan dan merugikan orang lain. Program ini di instruksikan langsung oleh Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, ke para Kapolsek.

Sementara BeritaIstsna.com dibuat terkejut oleh AKBP Wiyono, saat Kapolres Klaten AKBP Wiyono Eko Prasetyo, di konfirmasi BeritaIstana.com (BI) melalui aplikasi WhatsApp pada pukul 23 : 19 WIB 28/1/2020 ternyata Kapolres belum tidur dan turut memonitor setiap wilayah Polsek-polsek yang ada di Polres Klaten.”

Ujar AKBP Wiyono Eko Prasetyo, Patroli rayonisasi (gabungan empat polsek yang berdekatan untuk setiap rayon). Setiap malam sampai dini hari. Serta melakukan razia miras tiap hari baik siang maupun malam. Patroli ini dilakukan guna antisipasi kalau ada yg bawa senjata tajam, miras, narkoba dan cegah kriminalitas di malam hari tutupnya AKBP Wiyono

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]
[bigthumb]

Sosialisasi Perbup Tahun 2019 Tentang penyelenggaraan Parkir

Kam, 27 Feb 2020 09:31:37am [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]
[bigthumb]

Menghindari Jalan Berlubang Pelajar Meninggal Dunia

Rab, 26 Feb 2020 11:35:42pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Membedah Motif Gibran Mencalonkan Walikota

Rab, 26 Feb 2020 09:26:09pm [myexcerpt]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor