Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Gaya Nanik Sudartik, Tampil Di Malam Penobatan Duta Museum Samudra Pasai Pertama

Jum’at 29 November 2019| Editor : Warsito Nusantoro Pamungkas

Aceh Utara, Berita istana.com– Tampil di malam perhelatan penobatan duta museum samudera pasai Kabupaten Aceh Utara tentunya menjadi impian banyak kaula muda. Dari sekian banyak peserta, Nanik Sudartik adalah salah seorang yang beruntung, bukan hanya saja tampil sebagai peserta nominasi, tapi nanik sudartik berhasil menjadi Duta museum samudera pasai pertama dalam ajang bergengsi tersebut.

Malam penobatan yang di ikuti oleh para pelajar dan mahasiswa itu di selenggarakan oleh Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Aceh Utara, di gedung pertemuan Hotel Lido Graha Kota Lhokseumawe, sabtu malam (23/11), Nanik Sudartik tampil anggun memakai pakaian adat Aceh, Nanik pun tak lupa memberikan kesan menarik dengan senyumannya.

Terlepas dari fashion, Nanik Sudartik tampil percaya diri di depan pejabat dan dewan juri, dara manis yang mempunyai sederet prestasi di bidang akademik, dan bidang seni ini terus senyum mendapat dukungan dari keluarganya.

Ketika waktu mendebarkan tiba, para penonton bersorak riuh saat nama nanik di sebut oleh MC terpilih menjadi Duta Museum Samudera Pasai Pertama, seiring dengan itu selempang langsung dipasang melekat pada gadis berkulit kuning langsat itu, awak media pun menyambut nanik dengan antusias. Dara manis itu tidak hentinya di foto di atas pentas.

Pemilik zodiak bintang virgo Lahir di Baktia barat aceh utara ini adalah anak ketiga dari Pasangan bapak Amri dan ibu Rusnita Harahap, saat ini tercatat sebagai mahasiswi semester 3 Jurusan Pendidikan Agama Islam (PAI) di Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Lhokseumawe.

Nanik Sudartik Duta Museum Samudera Pasai pertama kepada media ini, jumat (29/11) menyebutkan bahwa dirinya merasa bersyukur terpilih menjadi duta museum samudera pasai, “saya bersyukur terpilih menjadi duta museum samudera pasai, apalagi Aceh terkenal dengan syariat Islam nya, jadi Nanik lebih ingin Aceh dikenal seperti dulu lagi”. Pungkas gadis yang pernah mondok di Dayah Babussalam Alue Bili Rayeuk Aceh Utara itu. (Hasanuddin).

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments