Gawat Bah, Bangunan Tertunda Akibat Dana Habis

Rab, 15 Jan 2020 08:34:56pm [update-viewer] author Berita Istana
IMG-20200115-WA0109

Gawat Bah, Bangunan Tertunda Akibat Dana Habis

Rabu 15 Januari 2020| Penulis : Eko- S | Editor : Tri Widodo

BERITAistana.com.- Labuhanbatu.

Proyek Pembuatan lading air dan sumur bor tanpa papan plank di Kecamatan Sungai Kanan desa Hutagotang dusun banyumas Kabupaten Labuhanbatu Selatan brakhir tragis sampai hari ini belum siap di akibatkan anggaran dana pemerintah akhir tahun 2019 hangus entah kemana Rabu(15/1/2020).

Di saat Awak media berkunjung di desa Hutagodang Dusun Banyumas, kami melihat bangunan yang belum jadi, Dalam pembangunan tersebut kami sebagai media tidak tau berapa anggaran tersebut dikarnakan plank pembangunan tidak ada, kamipun langsung menanyai salah satu rumah warga.

Dalam ungkapan salah satu warga saat di konfirmasi oleh BERITAistana.com mereka mengaku bahwasanya bangunan tersebut sudah dikerjain sejak bulan 12 akhir tahun 2019 dan saat ini bangunan tersebut terkendala akibat dananya habis, makanya bangunan tersebut belum siap.ungkap salah satu warga yang enggan disebutkan namanya.

“Dan saya sangat kecewa karna bangunan tersebut di tanah saya belum siap siap, jangan kan itu saya sebagai penjaga bahan bahan bangunannya aja belum di bayar, harapan saya ada kebijakan pemerintah terhadap bangunan ini”.Sambungnya.

Saya berharap untuk kedepannya pemerintah harus bijak dalam menggunakan program anggaran ADD dan memilih aparat desa agar kiranya menjalankan tugas sesuai tugasnya. ungkap media kepada warga

“Dan kirannya dengan terjadinya pembangunan yang brantakan ini dapat kiranya Pemerintah Labusel untuk menindaklanjuti masalah ADD (anggaran dana desa) yang terletak di Desa Hutagodang Dusun Banyumas”.awak media. (Eko.S)

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]

Orang yang Pintar dan Hebat Sering Kalah Dengan Orang Penjilat

Sel, 21 Jan 2020 07:17:29pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Ganjar Larang Rumah Sakit Tolak Pasien Miskin

Sel, 21 Jan 2020 06:03:29pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Ganjar Lantik 14 Pejabat, Setahun Tidak Perform Langsung Copot

Sen, 20 Jan 2020 09:19:57pm [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]

Anggota DPRD Jabar Kunjungi Ganjar, Saling Lempar Pujian

Sen, 20 Jan 2020 07:41:03pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor