Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Garuda Sakti Sragen Membagikan 1000 Masker dan Bekerja Sama Dengan Polres Metro Tanggerang Kota

Garuda Sakti Sragen Membagikan 1000 Masker dan Bekerja Sama Dengan Polres Metro Tanggerang Kota

 

Minggu 3 Mei 2020 Beritaistana.com

TANGGERANG,-Dalam rangka memutus rantai penularan dan penyebaran Covid-19, Organisasi pencak silat GARUDA SAKTI SRAGEN bekerja sama dengan Polres Metro Tanggerang Kota mengadakan bakti sosial bagi-bagi 1000 masker gratis kepada masyarakat guna mencegah penyebaran covid-19 yang dipimpin langsung oleh ketua cabang pencak silat GARUDA SAKTI SRAGEN di tangerang BRIPKA WAWAN JOKO S.SH.

Ini merupakan wujud bakti organisasi kami kepada bangsa indonesia yang merupakan salah satu pencak silat ( GARUDA SAKTI SRAGEN ) asli indonesia yang berasal dari kabupaten sragen jawa tengah.

“Semoga kedepannya bisa mewujudkan bakti kami yg lebih berguna lagi bagi negri ini dan pencak silat GARUDA SAKTI SRAGEN bisa dikenal masyarakat luas”, tuturnya.

Lebih lanjut KETUA UMUM JOKO LELONO
KETUA CABANG TANGERANG RAYA BRIPKA WAWAN JOKO S.SH Lokasi perempatan cibodas kecil cimone karawaci tangerang dan perempatan lampu merah MCD karawaci tangerang,tegasnya.

Ini merupakan langkah antisipasi mengingat masih ada kasus positif Covid-19 ditengah masyarakat yang tidak menunjukkan gejala.

Selain membagikan masker kain, joko juga berpesan kepada masyarakat untuk mencegah tertular Covid-19 seperti Cuci Tangan Pakai Sabun setidaknya 20 detik, tidak keluar rumah kecuali mendesak menggunakan masker, jaga jarak dan hindari kerumunan.

Ini dilaksanakan dalam rangka memberikan pemahaman kepada masyarakat serta mendukung gerakan Semua Pakai Masker sebagai upaya untuk memutus rantai penularan Covid-19,pungkasnya.

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments