Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Forkopimda Labuhanbatu Hadiri Baksos Dan Peresmian Perdana Lampion

Forkopimda Labuhanbatu Hadiri Baksos Dan Peresmian Perdana Lampion

Senin 20 januari 2020 | Penulis : Eko-S | Editor : Umy

BERITAistana.com-Labuhanbatu

Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) labuhanbatu diwakili oleh sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih, Dandim 0209/LB Letkol Inf Santoso, Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat,SIK.MH,Ketua Pengadilan Negeri Rantauprapat dan Kajari Labuhanbatu menghadiri Bakti Sosial dan peresmian perdana lampu lampion imlek untuk menyambut perayaan Imlek 2571 yang dilaksanakan di depan Vihara Sila Maitreya, Jl Imam Bonjol No 74 Rantauprapat Kabupaten Labuhanbatu Sumatera Utara, Senin (20/01/2020) pagi.

Setiba di lokasi, unsur Forkopimda Kabupaten Labuhanbatu ini langsung di kalungkan karangan bunga oleh pihak panitia.

Ir Jhony SE Dipcim mewakili ketua panitia menyampaikan bahwa kegiatan ini dilaksanakan atas kerjasama Pengurus Daerah (PD) Mapanbumi Provinsi Sumatera Utara Vihara Sila Maitreya Rantauprapat dengan Pengurus Cabang (PC) Inti Labuhanbatu dan Yayasan Sosial Budi Agung.

“Kegiatan ini juga dirangkai dengan pemberian 600 paket sembako kepada kaum dhuafa, dan terimakasih buat para tamu undangan yang hadir,” jelas Ir.Jhony.

Sekdakab Labuhanbatu Ahmad Muflih yang mewakili Bupati Labuhanbatu menyampaikan selamat menyambut tahun baru imlek bagi umat Budha, semoga kita semua dapat selalu menjaga persatuan dan kesatuan serta bergandeng tangan untuk membangun Labuhanbatu menjadi Labuhanbatu maju dan Labuhanbatu Sejahtera, jelasnya.

Pada sambutannya Komandan Kodim 0209/LB Letkol Inf Santoso turut mengucapkan selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakannya.

“Semoga kita bersama dapat membangun Indonesia dalam penuh kebersamaan. Indonesia yang berbeda adat, budaya, itu semua adalah perbedaan yg memperkaya Indonesia kita dalam ke-Bhinekaan, selamat tahun baru Imlek bagi saudara-saudara yang merayakan,” jelas Dandim.

Kapolres Labuhanbatu AKBP Agus Darojat, SIK.MH menyapaika selamat tahun baru Imlek bagi yang merayakannya, kita bangga sebagai warga negara Indonesia yang penuh dengan keberagaman baik budaya, suku, adat, ras dan agama, dan perbedaan itu yang menyatukan kita semua.

Kapolres berharap agar seluruh masyarakat dapat bekerja sama dengan Polri untuk menciptakan Kamtipmas ditengah – tegah masyarakat dengan menyampaikan informasi kepada Polri, tanpa masyarakat Polri itu lemah, jelas Kapolres Labuhanbatu.

Acara ini di hadiri oleh seluruh unsur Forkopimda Labuhanbatu, Para Asisten, OPD, , tokoh adat, tokoh agama,Camat Rantau Utara dan masyarakat.

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments