Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Danrem 074/Warastratama tinjau Lokasi TMMD Sengkuyung tahap III Wilayah Kodim 0735/Surakarta

Editor : Warsito Nusantoro Pamungkas

Surakarta – Danrem 074/Warastratama Kolonel Inf Rafael Granada Baay meninjau lokasi TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Sengkuyung Tahap III tahun 2019 di Kel. Jagalan, Kec. Jebres, Kota Surakarta, Rabu (23/10/2019).

Dalam kunjungan tersebut Danrem 074/Warastratama didampingi Dandim 0735/Ska Letkol Inf Wiyata S. Aji, S.E, MDS. Kasi Intel Korem 074/Wrt Letkol Inf Adiarso A.md, Kasi Ter Korem 074/Wrt Letkol Caj Drs. Achsin M.Si, Danramil Jebres kapten Inf Narno dan Kapolsek Jebres Kompol Juliana BR Bangun, S.H.,M.H.

Danrem beserta rombongan meninjau langsung sampai sejauh mana pengerjaan fisik yang menjadi sasaran TMMD Sengkuyung Tahap III tahun 2019 Kodim 0735/Ska.

Menurut Danramil 04/Jebres Kapten Inf Narno, pembangunan talud Sungai Boro Sorogenen Jagalan Jebres, Solo, sampai dengan minggu ketiga pelaksanaan TMMD sudah mencapai 60 persen.

Melihat pencapaian yang dikerjakan Satgas TMMD dilapangan, Danrem sangat mengapresiasi. Menurutnya, pencapaian hasil ini tidak terlepas dari peran anggota Satgas TMMD dilapangan dan semangat gotong-royong masyarakat khususnya warga Kelurahan Jagalan.

“Kita dapat lihat disini, pelaksanaan kegiatan sudah bisa mencapai sasaran yang diprogramkan. TNI beserta komponen yang ada diwilayah serta masyarakat bersatu padu dan bergotong royong membangun sarana dan prasarana fisik dalam program TMMD ini,” terangnya.

Pada kesempatan tersebut, Danrem juga memacu para Prajurit yang tengah bahu membahu dengan warga bekerja dilokasi tersebut.

”Sejauh ini semua berjalan dengan baik sesuai tahapan-tahapan yang telah ditentukan. Tingkatkan semangat sehingga semua program akan selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” pesan Kolonel Inf Rafael Granada Baay.

Rabu 23 Oktober 2019

Penulis/ Foto ; Arda 72, Pendim 0735/Surakarta

Terkait

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

Pemdes Arse Simatorkis Tentukan Titik Rencana Pembangunan Jembatan Gantung

Oktober 24, 2020

Sabtu, 24 Okt 2020 | Penulis : Bonardon Padang Lawas,-Pemerintahan Desa Arse (Pemdes) Simatorkis Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) tentukan titik rencana pembangunan jembatan gantung...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments