Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Cegah Penyalahgunaan Media Sosial, Ini Penekanan Pasi Intel Kodim Wonogiri Kepada Prajurit

Penulis / Foto oleh : Anggota Pendim 0728 Wonogiri |Editor :Warsito Nusantoro Pamungkas

Wonogiri – Seluruh Prajurit Tentara Nasional Indonesia (TNI) dan Pegawai Negeri Sipil (PNS) jajaran Kodim 0728/Wonogiri baik prajurit dan keluarga diminta untuk bijak menggunakan media sosial.

Seperti yang disampaikan Pasi Intel Kodim 0728/Wonogiri Lettu Inf Mulyono dalam hal ini mewakili Dandim 0728/Wonogiri Letkol Inf M Heri Amrulloh pihaknya telah melakukan sosialisasi kepada prajurit dan lingkungan Kodim 0728/Wonogiri untuk bijak menggunakan media sosial.

“Ada perintah dari Komando atas untuk memberikan sosialisasi tentang penggunaan medsos kepada prajurit dan istrinya”, kata Pasi Intel, di Aula Kodim 0728/Wonogiri yang berada di Jln Jenderal Sudirman No. 226 Wonogiri. Senin (21/10/2019).

“Makanya hari ini saya di perintahkan oleh Dandim memberikan sosialisasi dan pengarahan kepada seluruh Prajurit,PNS serta keluarga”, tegasnya.

Dapat diketahui, sosialisasi untuk bijak menggunakan media sosial tersebut diberikan agar prajurit serta istrinya dapat bijak tentang penggunaan medsos.

Menurut Pasi Intel, setiap prajurit baik keluarganya harus bijak dan tidak mudah terpengaruh oleh apa yang ada di media sosial.

Selain itu sosialisasi tersebut, kata dia, merupakan perintah serta penekanan kepada setiap prajurit di satuan.

“Pedomannya (perintah) dari Komando atas memerintahkan agar penggunaan medsos harus bijak dan jangan mudah terpercaya”, tegas Lettu Inf Mulyono.

Pasi Intel menegaskan, jika masih ditemukan prajurit maupun keluarganya yang tidak bijak dalam menggunakan media sosial, menurutnya akan tetap diterapkan sanksi serta proses hukum yang berlaku.

“Kan sudah disosialisasikan kepada keluarga prajurit”, kalau masih ada yang (tidak bijak), ya prosesnya sama. Karena sudah diingatkan, peringatan dari surat telegram sudah berulang-ulang” tutupnya.

Senin 21 Oktober 2019

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments