Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Bupati Palas Resmikan 5 Kecamatan Baru Sekaligus Melantik Camatnya.

 

Bupati Palas Resmikan 5 Kecamatan Baru Sekaligus Melantik Camatnya.

BERITAistana.com

Selasa 31 Desember 2019| Editor: Warsito Nusantoro Pamungkas Bupati Palas Resmikan 5 Kecamatan Baru Sekaligus Melantik Camatnya.

PADANG–Bupati Padang Lawas ( Palas ) H. Ali Sutan Harahap ( TSO )  meresmikan 5 Kecamatan Baru sekaligus melantik 5 pejabat eselon III ( Camat ) pada Kecamatan baru tersebut , Selasa ( 31/12/2019 ) di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Adapun Kecamatan yang di resmikan yaitu, Kecamatan Barumun Baru ibu kotanya HasahatanJulu, Ulu Sosa Ibu Kotanya Hapung, Sosa Timur Ibu Kotanya Tanjung Ale, Sosa Julu ibu Kotanya Hurung Jilok, Barumun Barat Ibu Kotanya Gading.

Setelah itu dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti ke lima Kecamatan oleh Bupati Palas.

Bupati Padang Lawas, Ali Sutan Harahap dalam bimbingan dan arahannya meyampaikan, Bahwa hari ini merupakan hari bersejarah, 5 kecamatan baru dapat di resmikan.

Ditambahkan, dengan bertambahnya 5 kecamatan baru upaya menjadikan palas becahaya (beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan bebudaya) kiranya dapat terwujud .

Dimana Kelima Camat yang dilantik yakni, 1. Camat Sosa Timur Darwin Simatupang, S.Sos ( Sebelumnya Kasi ketentraman ketertiban umun dan Kesos kantor Camat Huragi ), 2. Camat Barumun Baru Maruli sangap Suaduon ( Sebelumnya Stab pada Sekretariat daerah Palas).

3. Camat Barumun barat Drs. Pamonoran Srg ( Sebelumnya Camat Aek Nabara Barumun, dan ke 4. Camat Sosa Julu Najaruddin Hsb, SP. ( sebelumnya Staf pada Setdakab Palas ). kemudian ke 5.
Camat  Ulu Sosa Hj. Emsi Ermida Hsb ,SE  ( Sebelumnya Stab pada Setdakab Palas ) ,

Bupati TSO dalam arahan dan bimbingannua berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dapat mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di daerah kerja masing masing

Pantauan BERITAistana.com dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan kepada seluruh pejabat, yang dilantik , agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Mengingat seluruh pejabat khususnya mereka yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala.

Tentu menjadi beban mental untuk melaksanakan ketentuan yang berlaku dalam ‘sistem merit’ yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai.

Wabup Palas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM turut hadir dalam acara prosesi Peresmian dan Pelantikan bersama Waka Polres Palas Kompol K P. Pulungan, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dan anggota, Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, pinpinan SKPD, OPD, Forkopinda, Ketua MUI palas, Camat Se Palas dan undangan lainnya.( Bonardon)

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments