Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Bupati Palas Resmikan 5 Kecamatan Baru Sekaligus Melantik Camatnya.

 

Bupati Palas Resmikan 5 Kecamatan Baru Sekaligus Melantik Camatnya.

BERITAistana.com

Selasa 31 Desember 2019| Editor: Warsito Nusantoro Pamungkas Bupati Palas Resmikan 5 Kecamatan Baru Sekaligus Melantik Camatnya.

PADANG–Bupati Padang Lawas ( Palas ) H. Ali Sutan Harahap ( TSO )  meresmikan 5 Kecamatan Baru sekaligus melantik 5 pejabat eselon III ( Camat ) pada Kecamatan baru tersebut , Selasa ( 31/12/2019 ) di Lapangan Merdeka Sibuhuan.

Adapun Kecamatan yang di resmikan yaitu, Kecamatan Barumun Baru ibu kotanya HasahatanJulu, Ulu Sosa Ibu Kotanya Hapung, Sosa Timur Ibu Kotanya Tanjung Ale, Sosa Julu ibu Kotanya Hurung Jilok, Barumun Barat Ibu Kotanya Gading.

Setelah itu dilanjutkan dengan penanda tanganan Prasasti ke lima Kecamatan oleh Bupati Palas.

Bupati Padang Lawas, Ali Sutan Harahap dalam bimbingan dan arahannya meyampaikan, Bahwa hari ini merupakan hari bersejarah, 5 kecamatan baru dapat di resmikan.

Ditambahkan, dengan bertambahnya 5 kecamatan baru upaya menjadikan palas becahaya (beriman, cerdas, sehat, sejahtera dan bebudaya) kiranya dapat terwujud .

Dimana Kelima Camat yang dilantik yakni, 1. Camat Sosa Timur Darwin Simatupang, S.Sos ( Sebelumnya Kasi ketentraman ketertiban umun dan Kesos kantor Camat Huragi ), 2. Camat Barumun Baru Maruli sangap Suaduon ( Sebelumnya Stab pada Sekretariat daerah Palas).

3. Camat Barumun barat Drs. Pamonoran Srg ( Sebelumnya Camat Aek Nabara Barumun, dan ke 4. Camat Sosa Julu Najaruddin Hsb, SP. ( sebelumnya Staf pada Setdakab Palas ). kemudian ke 5.
Camat  Ulu Sosa Hj. Emsi Ermida Hsb ,SE  ( Sebelumnya Stab pada Setdakab Palas ) ,

Bupati TSO dalam arahan dan bimbingannua berharap kepada seluruh pejabat yang baru dilantik dapat mampu membuktikan kemampuan dengan menunjukkan prestasi kerja yang baik di daerah kerja masing masing

Pantauan BERITAistana.com dalam kesempatan itu, Bupati juga menyampaikan kepada seluruh pejabat, yang dilantik , agar senantiasa menunjukkan dedikasi, loyalitas dan kinerja yang tinggi. Mengingat seluruh pejabat khususnya mereka yang sudah menduduki jabatan pimpinan tinggi pratama, seluruhnya akan senantiasa dilakukan evaluasi terhadap kinerja masing-masing secara berkala.

Tentu menjadi beban mental untuk melaksanakan ketentuan yang berlaku dalam ‘sistem merit’ yang menitikberatkan pada kualifikasi, kompetensi serta kinerja sebagai pertimbangan utama dalam pengembangan dan penataan karier pegawai.

Wabup Palas drg H.Ahmad Zarnawi Pasaribu cht MM turut hadir dalam acara prosesi Peresmian dan Pelantikan bersama Waka Polres Palas Kompol K P. Pulungan, Ketua DPRD Palas Amran Pikal Siregar dan anggota, Sekda Palas Arpan Nasution S.Sos, pinpinan SKPD, OPD, Forkopinda, Ketua MUI palas, Camat Se Palas dan undangan lainnya.( Bonardon)

Terkait

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

Pemdes Arse Simatorkis Tentukan Titik Rencana Pembangunan Jembatan Gantung

Oktober 24, 2020

Sabtu, 24 Okt 2020 | Penulis : Bonardon Padang Lawas,-Pemerintahan Desa Arse (Pemdes) Simatorkis Kecamatan Barumun Kabupaten Padang Lawas (Palas) tentukan titik rencana pembangunan jembatan gantung...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments