Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan Sosial Tunai di Kelurahan Sidorejo

Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan Sosial Tunai di Kelurahan Sidorejo

Labuhanbatu,-Bupati Kabupaten Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT. salurkan bantuan sosial tunai (BST) kepada 49 kepala rumah tangga di Kelurahan Sidorejo Kecamatan Rantau Selatan Minggu (10/5/2020) diaula kantor setempat.

Bantuan dari Kemensos RI melalui Kantor Pos Indonesia cabang Rantauprapat tersebut berupa uang tunai sebesar 600 ribu rupiah yang akan di berikan selama tiga bulan kedepan secara bertahap.

Bupati mengatakan,” Ada
905 Kepala rumah tangga untuk kecamatan rantau selatan yang mendapatkan bantuan sosial tunai, ini adalah wujud perhatian pemerintah kepada masyarakat karena himbas Covid-19.

Untuk kelurahan Sidorejo ada 49 kepala rumah tangga yang menerima, sudah pasti lebih banyak lagi yang belum menerima, namun jangan berkecil hati karena masih ada lagi jenis bantuan yang akan di berikan, pasti semua akan merata kebagian . Akan ada bantuan lain seperti dari Provinsi, Desa dan juga Kabupaten yang akan kita bagikan. Ujar Andi.

Andi Suhaimi berpesan agar kiranya masyarakat penerima dapat memanfaatkan bantuan ini sebaik baiknya, mengingat imbas Covid-19 sangat berpengaruh terhadap perekonomian saat sekarang ini, tetap waspada terhadap penyebaran virus Corona yang belum juga usai, jaga kesehatan dan tetap stay at home, pesannya.

Bupati Labuhanbatu Salurkan Bantuan Sosial Tunai di Kelurahan Sidorejo

 

Di lokasi yang sama, Camat rantau selatan Azhar Rambe mengucapkan terima kasih kepada Bupati labuhanbatu yang telah berkenan hadir menyerahkan secara simbolis bantuan sosial kepada masyarakat Kecamatan Rantau Selatan.semoga bantuan seperti ini dapat merata kepada mereka yang terdampak virus Corona Covid-19.ucap Azhar.

Kadis sosial kabupaten labuhanbatu Zainuddin Harahap Menyampaikan, Adapun sumber dana bantuan ini berasal dari kementrian sosial pusat yang di percayakan kepada kantor pos untuk penyaluranya, dan di serahkan langsung oleh Bupati secara simbolis.ucap Kadisos.

Turut menghadiri penyerahan BST tersebut Bupati Labuhanbatu H.Andi Suhaimi Dalimunthe ST.MT, Kadis Sosial Zainuddin Harahap, Kadiskominfo Rajid Yuliawan, Kabag protokol Prandi A Nasution, Camat rantau selatan Azhar Rambe, Kepala Kantor Pos Cabang Rantauprapat Andrianto,Kasat Binmas polres labuhanbatu AKP Khairul Saleh SE.

Terkait

Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang

April 25, 2021

Jawa Timur, -Apresiasi Pemkab Malang, KD Menyebutkan Presiden Jokowi Akan Turun Langsung ke Lokasi Gempa Malang. Anggota DPR RI Dapil V Malang Raya Fraksi PDIP yang juga merupakan Diva Indonesia,...

Kapolri: Polri Beri Kekuatan Terbaik Bantu Cari KRI Nanggala 402

April 24, 2021

BALI- Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo menegaskan, Polri akan memberikan yang terbaik dalam upaya pencarian kapal selam KRI Nanggala 402 yang hilang di perairan Bali. Saat ini, kata Sigit, Polri...

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments