Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Bukti Kerukunan Sesama Ummat, HKTI Palas Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Bukti Kerukunan Sesama Ummat, HKTI Palas Bagikan Takjil dan Buka Puasa Bersama

Selasa, 12 Mei 2020 | Penulis : Bonardon

BERITAistana.com Padang Lawas.-Menikmati berkah Puasa Ramadhan Himpunan Kerukunan Tani Indonesia (HKTI) Kabupaten Padang Lawas laksanakan kegiatan bagi bagi takjil dan buka puasa bersama dengan para pengurus, bertempat di Next Cafe Jln KH Dewantara Sibuhuan, kemaren Senin (11/05-20).

Kegiatan yang dihadiri pengurus tingkat Kabupaten dan Kecamatan tersebut merupakan pembuktian kerukunan sesama Anggota HKTI juga kepedulian terhadap masyarakat, sehingga merasa turut berkewajiban kepada sesama untuk melakukan pembagian takjil kepada masyarakat yang sedang melintas di Jalinsum Sibuhuan – Riau.

Dengan asas semangat kekeluargaan pembagian takjil tersebut langsung diserahkan oleh Ketua HKTI Kabupaten Padang Lawas Mhd Indra Leo Hasibuan didampingi Sekretaris Gontar Harahap dan Wakil Sekretaris Adi Alwi Nasution beserta Bendahara Hendri Aswin Hasibuan.

Adapun Pengurus HKTI yang hadir saat membagikan takjil dan buka bersama tersebut, Pengurus Kabupaten dan Kordinator Kecamatan di 17 Kecamatan serta Pengurus Kecamatan. Dengan jumlah seluruhnya pengurus yang hadir sebanyak 50 orang pengurus.

Pada kesempatan itu juga, Ketua HKTI Kabupaten Padang Lawas Mhd Indra Leo Hasibuan dalam paparannya kepada kita Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh Pengurus HKTI yang berkesempatan hadir dalam kegiatan yang kita lakukan dan begitu juga teman teman insan Pers.

Kegiatan ini kita lakukan demi mempererat tali silatuhrahmi sesama pengurus dan berbagi rezeki kepada masyarakat dengan asas semangat kekeluargaan dengan harapan semoga Musibah yang sedang melanda Negeri kita cepat berlalu.

Takjil tersebut kita bagikan kepada pengguna jalan yang sedang melaksanakan ibadah puasa dibulan Ramadhan 1441 H. kepada masyarakat yang melintas selaku pengguna jalan dengan jumlah 150 Orang, Paparnya. (Bonardon)

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments