Bentuk Rasa Syukur Atas Terpilih Sebagai Ketua (DPRD) Kabupaten Toba samosir

Sel, 28 Jan 2020 11:18:50am [update-viewer] author Berita Istana
IMG-20200127-WA0303

Bentuk Rasa Syukur Atas Terpilih Sebagai Ketua (DPRD) Kabupaten Toba samosir

Selasa 28 Januari 2020

BERITAistana.com

TOBA SOMOSIR- Sebagi bentuk Rasa Syukur Atas Terpilih Sebagai Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) Kabupaten Toba samosir Periode 2019-2024,Effendi S.P Napitipulu,SE Menggelar Acara Syukuran Digedung Sopo Godang Raja Martua Dan Dihadiri Ribuan Para Undangan(Minggu,26-01-2020) Kecamatan Porsea.

“Sebagaimana Diketahui,Pada Pemilihan Umum(Pemilu) 2019 Yang Lalu,Effendi S.P Napitupulu,SE Meraih Suara Terbanyak Dari Partai Golkar-Kan.Tobasa”.

Sesuai Dengan Acara Syukuran Tersebut,Diawali Dengan Ibadah/Kebaktian Secara Agama Kristen Yang Dipimpin Oleh Pendeta M.Simatupang,STH.

Selesai Acara Ibadah/Kebaktian,Pendeta M.Simatupang Bepesan Kepada Ketua DPRD Tobasa”Bekerjalah Sesuai Hati Nuranimu,Laksanakan Amanah Yang Telah Dipercayai Masyarakat Kepadamu Sesuai Dengan Aturan Yang Berlaku Dan Berbuatlah Sesuai Kehendak Tuhan Yang Diberikan Kepadamu Dan Perjuangkan Hak Aspirasi Masyarakat Yang Ada Di Kab.Toba Samosir.

Sementara Orang Tua Dari Ketua DPRD Tobasa,Tigor Napitupulu Dan Ny.Risma/Didampingi Oleh Mertuanya St.Kasmin Simanjuntak Dan Ny.Nety Br.Pardosi Berpesan”Agar Tidak Menyalahgunakan Jabatan,Jangan Membodohi Masyarakat Dan Berjalanlah Dijalan Tuhan,Bantulah Yang Bisa Kamu Bantu Anakku/Menantuku,Ucap Dari Kedua Orang Tua Dan Mertuanya”.

Sebelum Menyampaikan Kata Sambutan,Ketua DPRD Kab.Tobasa(Effendi S.P Napitupulu,SE Terlihat Memanggil Seluruh Para Tim Pemenangan,Para Rekan Dari Caleg Partai Golkar Yang Telah Berjuang Pada Pileg 2019 Serta Para Pengurus Partai Golkar Bersama-Sama Dengannya Naik Keatas Mimbar Untuk Menyampaikan Ucapan Terimakasihnya Buat Seluruh Masyarakat Atas Kemenangan Yang Diraihnya.

“Selasai Menyampaikan Kata Sambutanya,Ketua DPRD Tobasa(Effendi S.P Napitupulu,SE) Mengajak Seluruh Undangan Yang Hadir Untuk Meyantap Makanan Malam Yang Telah Disajikan,Dan Dihiburi Dengan Artis Ibu Kota Seperti:Rita Butar-Butar,Lamtama,Susi Manurung,Dorman Manik,Rani Simbolonn,Boby Sirait Dan Artis Lokal Dari Medan/Tobasa”.

Turut Hadir Dalam Acara Syukuran,Para Pejabat,Wakil Ketua DPRD Kab.Tobasa(Candrow Manurung.SH),Anggota DPRD Tobasa;Tomson Manurung,Richard Lubis,Santober Hutapea,Betman Sitorus,Hendra Silaen,Fauzi Sirait/Anggota Dewan Lainnya,Tokoh Agama,Tokoh Masyarakat,Ormas Dan Para Awak Media Cetak/Online.

Share this :

Baja Juga

News Feed

[bigthumb]
[bigthumb]

Sosialisasi Perbup Tahun 2019 Tentang penyelenggaraan Parkir

Kam, 27 Feb 2020 09:31:37am [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]
[bigthumb]

Menghindari Jalan Berlubang Pelajar Meninggal Dunia

Rab, 26 Feb 2020 11:35:42pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Membedah Motif Gibran Mencalonkan Walikota

Rab, 26 Feb 2020 09:26:09pm [myexcerpt]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor