Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Anggota Komisi IV DPRD Sragen M. Haris Efendi Memberikan Bantuan Para Yatim Piatu

Anggota Komisi IV DPRD Sragen M. Haris Efendi Memberikan Bantuan Para Yatim Piatu

Selasa 12 mei 2020 Penulis : Umi

SRAGEN,-Sebanyak ratusan orang yang berasal dari kaum dhuafa dan para yatim piatu di beberapa desa di wilayah sragen barat menerima bantuan paket sembako di bulan Ramadhan untuk mengurangi sosial penyebaran Coronavirus Deasese 2019 (COVID-19).

Bantuan paket Sembako itu diserahkan langsung Anggota Komisi IV DPRD Sragen M. Haris Efendi, selasa 12 mei 2020.

M. Haris Efendi menegaskan bahwa masih ada kelompok masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah pusat maupun daerah, yakni para yatim piatu, kaum dhuafa.

“Kami melihat, mereka ini perlu mendapat perhatian di bulan Ramadhan, lebih-lebih saat pandemi COVID-19 ini,” kata M. Haris Efendi saat di hubungi awak media Beritaistana.com dirinya menyerahkan bantuan kurang lebih ratusan paket Sembako untuk yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah sragen barat, ucapnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada temen teman anak yatim. Semoga dari semua teman teman anak yatim ini ke depan bisa menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing, menjadi pemimpin tingkat daerah, nasional hingga global,” pungkas Haris.

 


Sementara Kepala Desa Gilirejobaru, Hartono mengatakan ucapan terimakasih atas santunan untuk anak yatim yang dilakukan oleh Anggota Komisi IV DPRD Sragen M. Haris Efendi.

“Ini adalah bukti kasih sayang dalam rangka penyantunan anak yatim piatu. Kehadirannya dalam rangka menunaikan kewajibannya membantu yatim piyatu, tuturnya.

Disisi lain salah satu penerima bantuan sembakau Mohar maulana putra ketika ditemui dikediamnya merasa senang, ia menjelaskan dirinya menerima sembakau beras, gula, minyak dan indomie.

Lebih lanjut putra menjelaskan dirinya menerima bantuan di rumah bapak teguh warga sumberjo rt 04 sekitar jam 15:00 WIB yang diberikan langsung M.Haris Efendi. Putra menjelaskan dirumah hanya berdua sama neneknya, ibunya bekerja PRT di jakarta, yang lebih menghebohkan minyak gorengnya mau di pergunakan untuk goreng tahu susur,ucapnya sambil senyum.

Terkait

Terima Uang Sogokan Ratusan Juta Ditresnarkoba Bebaskan AMR Tumbalkan RUS

April 12, 2021

KALTENG - Penangkapan terhadap berinisial RUS oleh Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Kalteng, disoal pihak keluarga karena dianggap janggal. ‎ Menurut Triyono, kepada media .........

Presiden Jokowi Resmikan Bandara Toraja

Maret 18, 2021

TORAJA_Dalam kesempatan yang sama, Presiden turut meresmikan secara virtual Bandara Pantar di Nusa Tenggara Timur_ Peningkatan aksesibilitas dan konektivitas transportasi penting artinya untuk...

Diduga Melakukan Selingkuh Oknum Lurah di Mangunan Bantul Digerebek Warganya 

Maret 7, 2021

BANTUL, – Merasa geram dengan perilaku Lurah yang diduga telah melakukan perselingkuhan dengan salah satu warga, malam tadi, Minggu (7/3/2021), sekitar 100 warga dari 6 dusun (cempluk, mangunan,...

Warganya Kesulitan Ekonomi Kepala Dusun Cuek Pengusaha Muda Turun Tangan Bantu Warga

Maret 1, 2021

  KOPI Jembrana – Kondisi Pandemi Covid-19 membuat banyak warga menjerit. Keadaan ekonomi yang sulit memunculkan tekanan psikologis masyarakat di mana-mana. Bencana kemanusiaan sedang...

Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif

Februari 28, 2021

SOLO, - Menhub Tinjau Tirtonadi, Gibran Tekankan Pembangunan Lantai 2 Terminal Akan Jadi Pusat Kegiatan Produktif. Menhub Ir. Budi Karya Sumadi melakukan kunjungan kerja di Kota Solo, Minggu...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments