Berita Istana - Berita Terbaru dan Terpercaya

Anggota Komisi IV DPRD Sragen M. Haris Efendi Memberikan Bantuan Para Yatim Piatu

Anggota Komisi IV DPRD Sragen M. Haris Efendi Memberikan Bantuan Para Yatim Piatu

Selasa 12 mei 2020 Penulis : Umi

SRAGEN,-Sebanyak ratusan orang yang berasal dari kaum dhuafa dan para yatim piatu di beberapa desa di wilayah sragen barat menerima bantuan paket sembako di bulan Ramadhan untuk mengurangi sosial penyebaran Coronavirus Deasese 2019 (COVID-19).

Bantuan paket Sembako itu diserahkan langsung Anggota Komisi IV DPRD Sragen M. Haris Efendi, selasa 12 mei 2020.

M. Haris Efendi menegaskan bahwa masih ada kelompok masyarakat yang belum tersentuh bantuan sosial (Bansos) dari pemerintah pusat maupun daerah, yakni para yatim piatu, kaum dhuafa.

“Kami melihat, mereka ini perlu mendapat perhatian di bulan Ramadhan, lebih-lebih saat pandemi COVID-19 ini,” kata M. Haris Efendi saat di hubungi awak media Beritaistana.com dirinya menyerahkan bantuan kurang lebih ratusan paket Sembako untuk yatim piatu dan kaum dhuafa di wilayah sragen barat, ucapnya.

“Kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian kepada temen teman anak yatim. Semoga dari semua teman teman anak yatim ini ke depan bisa menjadi pemimpin di daerahnya masing-masing, menjadi pemimpin tingkat daerah, nasional hingga global,” pungkas Haris.

 


Sementara Kepala Desa Gilirejobaru, Hartono mengatakan ucapan terimakasih atas santunan untuk anak yatim yang dilakukan oleh Anggota Komisi IV DPRD Sragen M. Haris Efendi.

“Ini adalah bukti kasih sayang dalam rangka penyantunan anak yatim piatu. Kehadirannya dalam rangka menunaikan kewajibannya membantu yatim piyatu, tuturnya.

Disisi lain salah satu penerima bantuan sembakau Mohar maulana putra ketika ditemui dikediamnya merasa senang, ia menjelaskan dirinya menerima sembakau beras, gula, minyak dan indomie.

Lebih lanjut putra menjelaskan dirinya menerima bantuan di rumah bapak teguh warga sumberjo rt 04 sekitar jam 15:00 WIB yang diberikan langsung M.Haris Efendi. Putra menjelaskan dirumah hanya berdua sama neneknya, ibunya bekerja PRT di jakarta, yang lebih menghebohkan minyak gorengnya mau di pergunakan untuk goreng tahu susur,ucapnya sambil senyum.

Terkait

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

Januari 22, 2021

Diduga Rekayasa Kasus, JPU Budi Atmoko Dilaporkan ke Komisi Kejaksaan

1
Please leave a feedback on thisx
Jakarta –...

Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian Dengan Skala yang Lebih Luas

Januari 11, 2021

JAKARTA --| Presiden: Lakukan Pembangunan Pertanian dengan Skala yang Lebih Luas. Pada 11 Januari 2021 Presiden Jokowi saat meresmikan Pembukaan Rakernas Pembangunan Pertanian Tahun 2021, Senin...

BABINSA BERI WASBANG SECARA VIRTUAL

Oktober 26, 2020

Boyolali,- Mengingat pentingnya wawasan kebangsaan bagi siswa, juga kondisi yang tidak memungkinkan untuk melangsungkan kegiatan belajar mengajar dengan bertatap muka, saat ini Babinsa Koramil...

Dirlantas Polda Metro Jaya Siapkan Pos Pengamanan Saat Cuti Bersama

Oktober 25, 2020

Jakarta| Dirlantas Polda Metro Jaya siapkan Sebanyak 15 pos pengamanan disiapkan Polda Metro Jaya saat libur cuti bersama. Titik posko tersebar di jalan tol dan beberapa titik jalan...

Oknum Polri Berpangkat Kompol Jadi Kurir Narkotika

Oktober 25, 2020

Pekanbaru, |Dirresnarkoba Polda Riau Pengungkapan kasus narkoba jenis sabu yang melibatkan anggota Polri dengan barang bukti sebanyak 16 kilogram, dan mengamankan dua tersangka, pengungkapan...

0 0 vote
Article Rating
Subscribe
Notify of
guest
0 Comments
Inline Feedbacks
View all comments