Aktivis Peduli Lingkungan Berikan Dukungan Ke Calon Bupati, One Krisnata

Sen, 10 Feb 2020 10:26:54pm [update-viewer] author Berita Istana
IMG-20200210-WA0307

Aktivis Peduli Lingkungan Berikan Dukungan Ke Calon Bupati, One Krisnata.

Senin 10 Februari 2020|Tiam Klaten

KLATEN,BERITAISTANA.COM-Mendekati musim pilbup dan cawabup, gaung demokrasi mulai terasa, seperti kita ketahui bahwa demokrasi adalah bentuk pemerintahan dimana semua warga mempunyai hak yang setara dalam pengambilan keputusan yang dapat merubah hidup mereka.demokrasi mengizinkan warga negara berpartisipasi baik secara langsung atau melalui perwakilan dalam perumusan, pengembngan dan pembuatan hukum.

Indra wiyana adalah Salah satu warga negara yang berdomisili di kabupaten klaten yang menggunakan haknya untuk berpartisipasi dlm demokrasi diwilayah kabupaten klaten dlm pemilihan cabup dan cawabup dikabupaten klaten. aktivis anti korupsi dan lingkungan hidup tersebut mendorong serta mendukung One Krisnata untuk mencalonkan diri sbg cabup periode 2020-2024.

Indrawiyana menganggap bahwa One Krisnata mampu membawa perubahan dlm pemerintahan di kabupaten klaten dg segala visi misinya tentunya. salah satu harapannya mengedepankan birokrasi yang mudah,murah dan bebas dari segala bentuk korupsi. Sehingga terciptalah perubahan pemerintahan yang transparan, kredibel dan akuntabel.

Salah satu bentuk dukungannya adalah mengajak masyarakat anti korupsi ditingkat kecamatan dan desa untuk menjadi relawan demi majunya one krisnata menjadi cabup di kabupaten klaten.kami akan berjuang semampu kami agar pak one mau mencalonkan dirinya menjadi cabup.demikian ditutup oleh indrawiyana.

Share this :

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

[bigthumb]
[bigthumb]

Sosialisasi Perbup Tahun 2019 Tentang penyelenggaraan Parkir

Kam, 27 Feb 2020 09:31:37am [myexcerpt]
[bigthumb]
[bigthumb]
[bigthumb]

Menghindari Jalan Berlubang Pelajar Meninggal Dunia

Rab, 26 Feb 2020 11:35:42pm [myexcerpt]
[bigthumb]

Membedah Motif Gibran Mencalonkan Walikota

Rab, 26 Feb 2020 09:26:09pm [myexcerpt]

Berita Terbaru

International

Fokus

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Visitor